Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Iklan PopTm Dan Memasang Di Blogger Terbaru

Daftar Poptm - Poptm adalah program periklanan terkemuka di seleruh dunia salah satunya banyak penggunanya di indonesia, poptm ini berjenis popunder dengan sistem cmp (cost per million) Dengan menggunakan program ini kalian akan di bayar pertampilan halaman atau perseribu halaman di blog anda, saja sarankan bagi mempunyai pengunjung/visitor yang bayar direkomendasika memakai popunder salah satu ini.

daftar iklan poptm


Kenapa saya merekomendasikan popunder ini padahal program popunder Situs lain ada seperti popcast, popads dan lain-lain. salah satu nya poptm ini lebih tinggi pembayaran nya di popundernya, saya mendapatkan infonya di komunitas asd indonesia, blogger indonesia dan grup lainnya.

Selain Pertampilan/upah yang di berikan kepada publisher dibandingkan yang lain banyak fitur tersedia di poptm ini seperti.



  • Bypass Adblock, (Anti Blokir iklan) mengapa saya mengatakan itu? karena memang terbukti, contoh: kita menggunakan adblock di browser kalian untuk mengatasi iklan yang menggangu, Fitur Bypass Adblock ini lah yang tidak bisa di blokir iklannya sama addon browser anda. jadi kita tetap mendapat penghasilan dari poptm tersebut.
  • User Friendly, Antarmuka iklan ramah di blog kalian pengunjung tidak akan terganggu oleh iklan ini bahkan tanpa sadar pengunjung mengklik popunder kita dan penghasilan bertambah, iklan ini akan tampil dalam waktu 1 jam dengan ip address pengguna berbeda
  • Daily Payouts, Penarikan di poptm ini kapanpun bisa di ambil apabila payouts anda sudah di ambang lebih $10
  • Refferal System, bonus refferal ini mencapai $25, apabila kita sudah pernah mencapai $25 saat kita menjadi Publisher
Sekilas Info dari saya tentang profram poptm ini yang perlu anda ketahui agar menjadi publisher yang cerdas. Untuk Cara Mendaftar dan Memasang poptm di blogger silahkan Ikutin cara dibawah.

Cara Mendaftar Dan Memasang Iklan PopTm/PopUnder

Silahkan Daftar dulu akun poptm kalian menggunakan email masing-masing dan ini daftar tersedia oleh poptm dengan benar. Setelah di ini dengan benar centang I agree to the dan klik Create account,
Periksa kotak masuk email kalian dan lakukan verifikasi akun poptm kalian.


Login Akun Poptm anda akan menampilkan seperti gambar diatas, klik Menu Publisher >Add Website untuk mendaftar website atau blogger anda.


Isi kolom dengan benar dan Add Website
Keterangan
  • Domain= Nama domain atau url website/Blogger anda.
  • Category= Pilih Sesuai Niche/Judul blogger anda atau anda bebas memilih Category iklannya.
  • Adult Content= Allow, Menampilkan Iklan Dewasa. kita pilih Disallow saja tergantung keinginan anda juga.
Sesudah klik Add Website akan muncul kolom/tab baru disitu ada code yang di berikan oleh pihak poptm itu, copy codenya dan letak di html Dibawah </body> lalu save. dan jangan lupa continue juga kolom yang muncul di poptm tadi, Tunggu Proses Review blog anda oleh poptm biasanya agak lama 2jam paling lama untuk review dan di approve oleh poptm.

contoh blogger yang sudah di approve oleh poptm, lalu klik option>Get Code (untuk mendapatkan kode iklannya.

Scrool Kebawah untuk melihat codenya, copy codenya dan letak di atas code html <body> atau </body>
Bisa juga meletakkan code iklannya di Tata Letak>Tambahkan Gadget>Html/Javascript lalu simpan dan iklan popunder anda sudah tampil di blog anda.



Sekian Dari Saya, Semoga Artikel Ini Bermanfaat Bagi Pembaca. Terima Kasih...
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Iklan PopTm Dan Memasang Di Blogger Terbaru"