Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Cpc Iklan Adsense Yang Tinggi & Rendah

cara mengetahui cpc iklan adsense - Sebuah blog yang di bagun dengan konsisten dan tulisannya bermanfaat untuk pembaca, adalah blog yang wajib anda daftarkan di google adsense. agar blog anda bisa mendapatkan penghasilan dari google. selain anda senang menulis dan membagikan ilmu anda kepada publik itu hal bagus.
Bagi anda yang sedang semangat membangun blog anda wajib juga mengetahui iklan adsense yang cocok tampil di blog anda dan tau satu iklan itu berapa penghasilan setiap klik dapatnya.

Setelah anda di terima adsense dan sudah bisa mengisi saldo, itu bukan hal yang terakhir untuk anda, tetapi anda harus mencari pengunjung setia anda agar blog anda ramai dan banyak artikel yang dibaca.

Lain juga bagi anda mempunyai blog yang sepi dan malas membuat artikel. hasil nya pasti tidak mendapatkan penghasilan dari blog sendiri dan menyerah di tengah jalan.

Bagi anda yang sedang semangat membangun blog anda wajib juga mengetahui iklan adsense yang cocok tampil di blog anda dan tau satu iklan itu berapa penghasilan setiap klik dapatnya.

Apa Itu Keyword Spy ?

Keyword spy adalah sebuah website khusus untuk menganalisis cpc iklan google adsense. semua media iklan bisa anda dapat melihat penghasilan dari iklan yang tampil itu. Para pengguna blogger sudah banyak menggunakan tools keyword spy ini karena fiturnya bagus dan lengkap.

Cara Mengetahui CPC Iklan Adsense Meningkatkan Penghasilan

Langkah pertama, Login adsense anda untuk melihat keyword iklan adsense anda.

Langkah kedua, Pilih Menu Kontrol Pemblokiran > Content > Semua Situs, lalu pilih salah satu keyword yang anda contohnya, acceleration.

Langkah ketiga, Kunjungi Keyword Spy.

Langkah keempat, masukkan keyword anda di kolom lalu search.


Demikianlah cara mudah melihat cpc iklan adsense yang tinggi. apabila anda mau blokir iklan adsense yang cpc nya rendah bisa anda melanjutkan membaca artikel Cara Blokir Iklan Adsense Cpc Rendah Agar Penghasilan Blog Meningkat.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Cpc Iklan Adsense Yang Tinggi & Rendah"