Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Iklan Page Level Google Adsense Khusus Smartphone

Cara memasang iklan page level ads - Google adsense belakangan ini sudah merilis iklan terbarunya yaitu auto ads untuk blog. anda bisa menggunakan fitur page level ads untuk tampilan smartphone. iklan page level ini hanya tampil di layar smartphone khususnya.
Iklan ads page level ini metargetkan pengunjung dari mobile atau android, apalagi di indonesia pengguna smartphone banyak sekali. rata-rata pencarian informasi melalui smartphone mereka. bagi anda seorang blogger kesempatan ini adalah trik jitu agar penghasilan anda
Iklan ads page level ini metargetkan pengunjung dari mobile atau android, apalagi di indonesia pengguna smartphone banyak sekali. rata-rata pencarian informasi melalui smartphone mereka. bagi anda seorang blogger kesempatan ini adalah trik jitu agar penghasilan anda bisa melebih batas normal atau bisa meningkatkan kualiatas blog anda.

Untuk memasang page level kita harus menggunakan fitur auto ads untuk perantaranya. fitur auto ads yaitu.
  • Iklan Responsive Text & Display Ads
  • Iklan in-article
  • Iklan in-feed
  • Matched content
  • Iklan anchor ads
  • iklan vignette ads

Kita akan menggunakan salah satu fitur auto ads yaitu khusus untuk iklan smartphone saja.
  1. Iklan anchor ads, adalah iklan yang letakkanya paling atas dan bisa di tutup bisa juga di buka iklannya.
  2. Iklan vignette ads, adalah iklan adsense yang akan muncul full screen di layar smartphone, tetapi ada tombol closenya. jadi kalau dipasang tidak menggangu juga.

Cara Memasang Iklan Page Level Ads

1. Login adsense anda, dan masuk ke menu Unit iklan > Iklan Otomatis.
2. Klik icon Pena, untuk setting ads page level.

3. Aktifkan Iklan anchor dan Iklan vinyet, yang lain nonaktifkan.

4. Simpan.
5. Kembali ke menu iklan otomatis, Pilih siapkan iklan otomatis. Salin semua script lalu letakkan di bawah kode <head> theme anda. Ingat di parse terlebih dahulu Disini.

Kesimpulan

Yang dapat kita simpulkan memasang iklan page level di blog sangat baik untuk pengunjung. selain tidak menggangu pembaca, iklan juga responsive juga bisa di tutup dan bisa juga di buka. apabila anda tertarik memasangnya di blog, itu ide yang bagus.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Pasang Iklan Page Level Google Adsense Khusus Smartphone"