Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Arus Lalu Lintas Macet Di Google Maps

Melihat kondisi lalu lintas di google maps - Google maps merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan google. aplikasi ini berfungi untuk melihat maps di seluruh dunia dengan berbagai fitur spesifik untuk diliat dengan mudah dan mudah diakses. penggunanya sudah hampir milyaran tersebar didunia, selain mempermudah arus lalu lintas atau jalan yang tidak anda ketahui, menggunakan maps buatan google anda sudah terbantu.
Apalagi anda seorang yang baru tinggal disebuah daerah, tetapi tidak mengetahui jalan yang ingin dilalui dengan benar. bisa juga digunakan untuk pulang kampung atau jalan-jalan bersama keluarga. di akhir bulan ramadhan, pasti orang banyak pulang kampung, nah pasti macet bukan ? dengan menggunakan google maps, anda bisa melihat dan mengetahui daerah mana yang macet panjang.

Lihat Juga : Cara Mengaktifkan Mode Malam Di Youtube

Menggunakan Smartphone

1. Buka aplikasi googlemaps.
2. Cari lokasi yang ingin anda lihat arus lalu lintasnya.
3. Lihat pojok kiri ada garis horizontal 3, klik itu.
4. Pilih lalu lintas.
5. Seperti di bawah hasilnya.

Melalui Browser Website

1. Bukan GoogleMaps.
2. Cari lokasi yang di inginkan.
3. Lihat Pojok kiri anda, lalu pilih Traffic.
4. Hasilnya seperti gambar di bawah.


Seperti itulah cara cara mengaktifkan traffic di google maps dan melihat lalu lintas. bagaimana mudah bukan ? semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Arus Lalu Lintas Macet Di Google Maps"