Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Situs Penyedia Jam Online Gratis Di Komputer / Laptop

Perkembangan zaman sangat berkembang dengan pesatnya, semua barang bisa menjadi teknologi di zaman sekarang ini, barang yang mudah di cari dan sepele tetapi banyak orang yang menciptakan barangnya menjadi online dan bermanfaat untuk penggunanya. mungkin anda terkejut dengan artikel satu ini, karena kita akan membahas tentang alarm sehari-hari menjadi online.

Biasanya alarm di gunakan untuk membangunkan orang tidur malam dan pagi agar tepat waktu bekerja.  sekarang anda beberapa orang yang mengembangkan elektronik tersebut menjadi online yang berkoneksi internet.
jam alarm online gratis
Alarm ini sangat cocok untuk anda yang bekerja di depan komputer dan sempat tidur karena kelelahan di depan komputer. anda bisa menyetting waktu bangun anda menggunakan alarm online ini seperti alarm biasanya.

Ada beberapa website penyedia alarm online ini yang bisa anda gunakan sehari-hari. apakah anda tertarik menggunakannya ?

Situs Penyedia Alarm Online Gratis

1. Kuku Klok

Website alarm pertama yang kita bahas yaitu alarm klok. layanan ini sederhana digunakan dan ada 2 mode yaitu malam dan siang hari untuk themplatenya. nada alarm juga tersedia berjumlah 6 nada yang bisa anda pilih.

2. Online Clock Alarm

Dengan onlineclockalarm anda bisa memasukan lagu anda sendiri menjadi alarm saat membangunkan anda. selain alarm, web ini menyediakan penghitung stopwatch, berguna juga untuk tantangan.

3. Online Radio Alarm Clock

Sebutan namanya radioalarmclock, pasti sudah tau bukan, selain alarm bisa menggunakan radio yang bisa diputar.


Demikianlah, daftar penyedia layanan alarm online yang bisa anda gunakan untuk membantu memangaunkan anda dari tidur. semoga artikel ini bermanfaat 
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "3 Situs Penyedia Jam Online Gratis Di Komputer / Laptop"