Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Mengurangi Radiasi HP Buruk Bagi Tubuh

Cara mengurangi radiasi hp dan laptop - Pada zaman sekarang masyarakat sudah banyak memiliki smartphone canggih setiap orang. setiap perkembangan versi smartphone orang kita mengikutinya juga, karena ingin mengetahui fitur-fitur terbaru yang dimiliki setiap merk smartphone yang lagi populer. menggunakan hp sehari-hari sangat bermanfaat untuk anda, apalagi anda yang seorang pekerja di luar dan sering menghubungi orang lain melalui smartphone/hp pasti sangat memerlukan perangkat ini bukan ?
menghilangkan radiasi hp pada tubuh
Apakah anda tau ponsel yang anda gunakan memiliki radiasi yang buruk untuk kesehatan tubuh anda ? radiasi smartphone yang bernama Radio Frequency (RF) di pancarkan ponsel yang keadaan aktif (menyala). apabila anda tidak mengetahui dan menggunakan smartphone dalam jangka lama dapat menimbulkan dampak mengganggu sistem otak, sehingga berpotensi kerusakan otak.

Banyak pengguna ponsel memegang saat tidur, dan mematikan lampu saat keadaan mata tidak baik melihat dalam kegelapan. jika anda yang susah terlepas dari hp, anda bisa mengurangi radiasi hp pada tubuh.

Cara Mengurangi Radiasi HP Pada Kesehatan

1. Pilihlah Hp Yang Radiasinya Tingkat Rendah

Setiap ponsel/smartphone memiliki frekuensi radiasi yang berbeda-beda. bukan hanya fiturnya, tetapi dampak jangka waktunya harus anda teliti memilih ponsel yang baik untuk anda gunakan.

2. Menelpon Di Ruang Terbuka

Apakah anda tau, radiasi yang paling besar melalui saat telepon dengan seseorang. saat itu, radiasi akan bekerja keras untuk mendapatkan sinyal yang terbaik agar menelpon tidak rusak suaranya. jangan sampai anda menelpon orang di dalam kamar, apalagi anda suka berdiam diri di suatu ruangan.

Maka dari itu, carilah ruang terbuka untuk mengangkat telepon orang lain agar terhindar radiasi yang berlebihan.

3. Jangan Terlalu Dekat Melihat Layar HP

Kebanyakan orang pasti sudah mengetahui melihat layar hp terlalu dekat atau lama akan mengakibatkan mata rabun dan mata berair. saat anda melihat layar hp, radiasi cahaya ponsel tersebut akan meneruskan ke mata.

4. Hindari Menyimpan Ponsel Di Saku Celana

Banyak orang meletakkan smartphone mereka di saku celana yang sempit, padahal dampak negatifnya sangat berbahaya bagi tubuh anda. saat anda menyimpan di saku, ponsel anda terus mencari sinyal yang terbaik untuk internet anda, hal itu sangat tidak baik.

Anda bisa mengaktifkan mode pesawat, saat menyimpan hp di saku celana atau bisa juga anda bisa meletakkan hp di saku baju anda.

Baca juga : Cara aktifkan lokasi fake GPS android tanpa ketahuan

Demikianlah, cara menghilangkan radiasi hp pada tubuh. semoga bermanfaat untuk anda semua dan bantu saya membagikan artikel ini ke media sosial.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "4 Cara Mengurangi Radiasi HP Buruk Bagi Tubuh"