Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Aplikasi di Playstore Dengan Pulsa Telkomsel, Indosat, Xl, dan Tri

Cara membeli aplikasi di play store - Apakah anda seorang penikmat game online dan offline di smartphone ? jika benar, anda pasti menghabiskan waktu anda dengan bermain game seharian. perkembangan teknologi sangat berdampak dengan semua orang seperti berpengaruh aktifitas menggunakan smartphone maupun perangkat elektronik lainnya.
cara membeli aplikasi di play store
Banyak game smartphone yang bisa anda mainkan dengan gratis dan ada juga berbayar. pengguna android sudah familiar dengan aplikasi bernama playstore bukan ? playstore adalah sebuah aplikasi yang berisi semua aplikasi berketogori, game, buku, film, cerita dan masih banyak lagi. tidak semua aplikasi di playstore bisa anda instal secara gratis, ada apps tertentu yang harus berbayar jika ingin membuka aplikasi tersebut, seperti game.

Ada beberapa metode pembayaran jika anda ingin membeli aplikasi di play store dengan pulsa telkomsel, indosat, tri, dan xl. anda bisa memilih salah satu, pastikan sim card anda mempunyai pulsa yang cukup untuk membeli game.

Bagi anda pengguna awam atau pemula, anda jangan khawatir karena artikel ini akan menunjukan cara membeli game dan aplikasi lainnya dengan menggunakan pulsa.

Baca Juga : Cara mengatasi download tertentu di playstore

Cara Membeli Aplikasi di Play Store Dengan Pulsa

1. Buka playstore di smartphone anda, lalu cari game yang ingin di beli dengan pulsa.
2. Klik beli, nanti akan muncul tab baru untuk memilih pembayaran melalui telkomsel. lalu beli dengan 1 kali klik.

3. Kemudian, google akan mengirim pesan kepada anda bukti transfer pembelian. sekarang anda sudah bisa menginstal gamenya.

4. Selesai.

Baca Juga : Cara aktifkan dan nonaktifkan kontrol orang tua di playstore

Demikianlah, tutorial cara membeli aplikasi di play store dengan pulsa telkomsel, tri, xl, dan indosat. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Aplikasi di Playstore Dengan Pulsa Telkomsel, Indosat, Xl, dan Tri"