Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Foto Channel Youtube Orang Lain Terbaru

Cara save foto profil youtube - Pada era teknologi ini banyak perangkat-perangkat yang berkembang di dunia masyarakat termasuk perkembangan media sosial di khalayak publik yang sudah meraja rela. di indonesia adalah salah satu peringkat terbesar penggunaan media sosial paling aktif dunia. semakin canggih media sosial, sebagai pengguna kita harus cermat dan cerdar menggunakan media sosial tersebut.
cara save foto profil youtube
Banyak pengguna indonesia yang mendapatkan dampak negatif dari sosmed, contohnya penipuan, ajak ketemuan dan masih banyak lainnya. maka dari itulah pengguna wajib cerdas. usahakan tidak terlalu berlebihan membagikan foto pribadi anda ke media sosial, karena orang lain bisa melihat profil anda juga.

Pada artikel ini kita akan membahas tentang foto profil akun youtube yang anda miliki juga. siapa sih yang tidak kenal dengan youtube yang berisi video-video terpopuler. setiap pengguna youtube, pasti mempunyai foto profil sendiri, ada memasang foto asli dan ada juga memasang foto kesukaan mereka.

Bagi anda yang menggunakan foto diri sendiri (asli), harus waspada dengan orang lain yang sembarangan menggambil foto pribadi anda sebagai bahan negatif. sebenarnya mengambil dan save foto melalui youtube sangat mudah dilakukan semua orang.

Baca Juga : Cara megetahui id channel sendiri

Cara Simpan Foto Profil Orang Lain Di Youtube

1. Buka youtube di komputer.
2. Cari foto profil yang ingin anda ambil.
3. Klik kanan pada foto profil orang tersebut, lalu open link in new tab.

4. Klik kanan lagi di gambar profil, pilih open link in new tab.

5. Sekarang foto/gambar full nya sudah bisa anda ambil, dengan cara klik kanan save image as.

6. Selesai.

Baca Juga : Cara menampilkan video rekomendasi di youtube

Demikianlah, tutorial cara melihat dan download profil youtube orang lain. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Download Foto Channel Youtube Orang Lain Terbaru"