Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Url Video Streaming Youtube Android

Cara copy link channel youtube di android - Youtube merupakan sebuah situs tempat unggah video-video menarik yang dibuat oleh konten kreator. youtube menyediakan 2 platform yaitu website dan aplikasi android. pengguna sangat di perhatikan kenyamanannya agar lebih betah menonton video yang tersedia.

Apakah anda pernah menyalin url video youtube di website supaya bisa membagikan ke teman anda ? beberapa orang pasti melakukannya. sekarang bagi pengguna android di aplikasi youtube yang anda instal di smartphone pasti tidak ada kolom url seperti mengakses youtube di komputer kan. sebenarnya youtube sudah menyediakan tombol untuk membagikan url video di aplikasinya, tetapi fiturnya terlalu tertutup untuk pengguna, jadi saat menonton tidak melihat url video.

Pada artikel ini saya akan membagikan tutorial cara mengetahui dan melihat url video streaming android. jika anda penasaran, mari kita praktekan sekarang juga.

Baca Juga : Cara membuat tombol watermark subs youtube

Cara Melihat Url Video Di Aplikasi Youtube Android

1. Buka aplikasi youtube di smartphone.
2. Cari video yang ingin anda salin urlnya.
3. Ketuk Bagikan.

4. Salin link video. selain dari itu anda bisa membagikan url ke media sosial yang sudah anda instal di ponsel anda.

5. Selesai.

Kelebihaan Menginstal Aplikasi Youtube Di Ponsel

Pada dasarnya youtube pertama kali merilis melalui situs atau website. memang baik mengakses melalui situs tetapi tidak efektif jika anda sebagai orang pekerja kesana sini. maka dari itu anda membutuhkan smartphone dan aplikasi-aplikasi membantu seperti app youtube.

Baca Juga : Cara jadwalkan publikasi video youtube

Demikianlah, cara melihat link youtube kita di android. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.