Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unsubscribe Email Gmail Yang Tidak diinginkan, Sudah Tau ?

Unsubscribe semua email - Gmail adalah sebuah layanan pesan elektronik milih google. berfungsi untuk mengirim pesan dengan membutuhkan jaringan tanpa ada batas pengiriman. saat anda membuat email baru, pasti ada salah satu email yang otomatis anda ikuti yaitu email google, biasanya email tersebut mengirimkan pesan informasi terbaru tentang fitur atau informasi lainnya.
cara unsubscribe email gmail
Jika anda pengguna email aktif dan sering menggunakan email gmail sebagai kebutuhan pribadi, seperti membeli barang online, berlangganan email orang lain, pasti anda sering menerima email masuk banyak dari email langganan anda tersebut. terkadang anda sendiri tidak menyadari sudah banyak berlangganan sama orang lain, hingga kontak masuk anda di spam terus sama promosi-promosi yang tidak anda inginkan.

Kejadian ini bukan khusus untuk email gmail, tetapi yahoo dan outemail. anda sebagai pengguna internet harus waspada, saat mengunjungi sebuah situs yang mengharuskan memasukan email anda harus hati-hati, karena dampak kepada email anda menjadi spam oleh langganan.

Untung saja cara mencegah email langganan masuk sangat mudah dilakukan, ada sebuah situs yang bermanfaat untuk unsubscribe memblokir email yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Cara membatalkan mengirim pesan di gmail

Cara Unsubscribe Email Gmail

1. Buka situs unroll.
2. Get start now, gunakan email yang ingin anda unsubscribe/berhenti langganan.

3. Setelah anda berhasil login, silahkan klik tombol unsubscribe nanti otomatis berhenti mengikuti email tersebut.

4. Selesai.

Baca Juga : Cara menghapus addons di gmail

Demikianlah, tutorial cara unsubscribe memblokir email yang tidak diinginkan. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.