Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terbaca di Speaker Aktif

Memperbaiki flasdisk aktif yang tidak terbaca - Apakah anda penyuka mendengarkan musik ? siapa sih yang tidak menyukai musik di zaman sekarang, pasti semua orang senang mendengarkan lagu atua musik sesuai genre masing-masing. ada yang menyukai genre melow, metal, rock, jazz dan masih banyak jenis lainnya.
flashdisk yang tidak terbaca di speaker aktif
Mendegarkan musik enaknya saat situasi hati tenang atau otak sudah lelah bekerja seharian, saat itu anda cocok untuk mendegarkan musik kesukaan. ada memutar musik melalui smartphone dan ada juga melalui flasdisk, biasanya menggunakan flasdisk untuk memutar lagu pasti kebanyak di dalam mobil yang mempunyai speaker aktif bukan ?

Apakah anda pernah mengalami kejadian flasdisk yang tidak terbaca di speaker aktif mobil anda ? untuk beberapa orang sudah pernah mengalaminya, terkadang kesal sendiri musik tidak kunjung terdengar. maka dari itu anda harus mengatasi dan memperbaiki flasdisk yang rusak atau tidak terbaca tersebut dengan cara mudah ini.

Baca Juga : Cara membuat bootable flasdisk di windows

Mengatasi Flashdisk Yang Tidak Terbaca di Speaker

1. Buka komputer atau laptop anda.
2. Colokan flasdisk ke usb, jika di dalam flasdisk ada file yang penting silahkan pindahkan terlebih dahulu ke hard disk.
3. Pilih nama flasdisk anda, klik kanan pilih format. pada file sytem, pilih FAT32(Default). kemudian start.

4. Tunggu beberapa menit untuk proses format flasdisk.
5. Setelah format berhasil, silahkan copy dan pastekan lagi musik kedalam flasdisk.
6. Coba colokan lagi flasdisk ke speaker aktif mobil.
7. Selesai.

Baca Juga : Cara perbaiki windows blue screen

Demikianlah, cara mengatasi flashdisk yang tidak terbaca di speaker aktif. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.