Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Point Bitcoin Di adBTC Dengan Trik Jitu


Hallo Sobat SuryaNewbie, Kembali dengan saya membagikan tutorial cara mendaftar dan memburu/Mendapatkan bitcoin melalui adBTC, bitcoin siapa yang tidak tau salah satu bisni online yang lagi buming ini, apalagi situs bitcoin sudah banyak sekali kita tinggal pilih mana situs sesuai selera kalian.
Disini saya akan membahas salah satu situs bitcoin yaitu adBtc, situs surfing yang menghasilkan receh buat kalian yaitu bernama satochi di adbtc kalian akan mendapatkan point satochi secara acak misalnya 114,25,40(satochi),sering-sering lah bermain di adbtc ini, semakin sering menjelajahi situs pedia adbtc akan mendapatkan untuk yang besar juga
Proses Satochi dengan cara, kalian tinggal klik strart dan tunggu beberapa detik untuk membuka tab/website yang otomatis terbuka di adbtc teersebut.
Note: Cara ini akan kita kasih trik versi SuryaNewbie, Disimak yah...

Penting
  • Pastikan di mozilla firefox sudah terinstal addons Anonymous
  • Instal addonst iMacro
  • Download file script (kontak saja)
Setelah Mendownload script nya letakan di document>iMacros>Demo Firefox>Disini, lebih jelas silahkan liat gambar di atas.


Cara Daftar adBTC
Silahkan Daftar dulu ke situs resmi adBTC , isi email aktif kalian, isi username dan password kalian(Sesuai keinginan), Biasanya daftarnya cukup gampang, langsung ke daskbord kalian.

Cara Mendapatkan/Memburu Bitcoin di adBTC

Setelah login dihome adBTC klik tulisan Start Earning Btc.

Liat Pojok kanan browser mozilla kalian klik icon tersebut.

Klik Warna kuning untuk start earning btcnya, jangan di klik dulu karena saya punya cara licik sedikit untuk otomatis earningnya masuk ke adbtc kalian, klik file yang saya panahkan pojok kiri lalu klik play.

Seperti ini lah proses otomatif earning satochinya masuk ke akun adbtc kalian, tunggu saja sampai seberapa sanggup kalian tunggu atau di tinggal saja dan tidur sampai pagi.
Note: Kumpulakn Poin adBTC sebanyak 10.000 dan tukarkan ke wallet kalian

Semoga Bermanfaat, Sekalian mengumpulkan btc selama puasa untuk beli baju lebaran hahah..




Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Point Bitcoin Di adBTC Dengan Trik Jitu"