Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengakttifkan Hosted Network Supported Tidak Aktif

cara mengatasi hosted network supported yang No - apabila anda sedang belajar tentang jaringan, pasti sudah terbiasa dengan hosted network support. fungsi nya merupakan untuk mengidentifikasi wifi yang aktif di laptop anda.
biasanya cara meunculkan hosted network supported ini dengan cara membuka command prompt (CMD), lalu ketikkan netsh wlan show drivers. nanti akan terlihat semua informasi drivers wifi anda, tidak semua laptop hosted network nya aktif (Yes)

biasanya cara meunculkan hosted network supported ini dengan cara membuka command prompt (CMD), lalu ketikkan netsh wlan show drivers. nanti akan terlihat semua informasi drivers wifi anda, tidak semua laptop hosted network nya aktif (Yes), tetapi ada beberapa laptop yang jarang update drivers atau malas mengupdate drivers yang terbaru. hal ini bisa terjadi kepada anda yang malas mengupdate drivers wifi, penyebab itu lah yang akan anda dapatkan.

Cara Aktifkan Hosted Network Supported (Yes)
caranya cukup mudah dengan cara mengupdate drivers wifi anda ke versi yang terbaru. apabila anda kurang paham cara update drivers nya, silahkan ikuti tutorial di bawah ini.

1. Buka icon windows sebelah kiri anda, lalu ketik Device Manager.
2. Klik kanan, lalu update drivers.

3. Pilih Browser.

4. Let me pick.

5. Pilih paling atas, lalu next.

6. Berhasil di update.

Silahkan, restart laptop/komputer anda. lalu buka CMD, ketikkan netsh wlan show drivers.

Apabila Broadcom anda tidak ada, silahkan download driversnya di situs microsoft langsung Disini.

Demikianlah tips cara mengaktifkan hosted network supported drivers. semoga bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengakttifkan Hosted Network Supported Tidak Aktif"