Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Kita Harus Menggunakan Fecebook Lite Dan Apa Kelebihannya?

Kalangan pengguna android pasti mempunyai aplikasi facebook agar mempermudah berkomunikasi kepada teman-teman kita yang beda di dunia internet. saat kamu menginstal aplikasi facebook di playstore kamu menemukan dua aplikasi facebook yaitu facebook dan fb lite, apakah kamu tau perbedaan aplikasi tersebut ? kamu akan memilih aplikasi yang bertulis facebook saja karena kamu binggung memilih antara dua aplikasi tersebut.

tetapi kamu tidak mengetahui kekurangan dan kelebihan dua aplikasi facebook itu. ini sangat di sayangkan karena kamu akan menyesal saat mengetahui kekurangan aplikasi facebook, untuk membahas kekurangan aplikasi facebook akan saya bahas di bawah, sebelum itu kita harus menggali pembahasan ini lebih dalam.


2 oktober 2016 tom mulcahy, engineering manager massenger lite facebook halaman resmi facebook  sedang memperkenalkan aplikasi massenger lite
apakah smartphone android kamu sedang lemot atau cepat habis batterai? salah satu penyebabnya adalah aplikasi massenger. aplikasi massenger ini biasa nya saat kita menginstal aplikasi facebook akan membutuhkan aplikasi tambahan yaitu aplikasi massenger untuk mengirim pesan kamu kepada teman. aplikasi facebook dan massenger ini banyak sekali protes dikalangan pengguna aplikasi tersebut, tetapi tidak ada tanggapan oleh pihak pembuatnya.

kabar baik untuk kamu, facebook sudah merilis aplikasi facebook lite yang sangat ringan untuk smartphone android kamu dan tidak memerlukan jaringan yang stabil. jaringan 2G saja sudah bisa mengakses aplikasi facebook lite ini, bagaimana menarik bukan untuk memakai aplikasi facebook lite ini.

2 oktober 2016 tom mulcahy, engineering manager massenger lite facebook halaman resmi facebook  sedang memperkenalkan aplikasi massenger lite. dalam pembahasan tersebut agar penggunan facebook mudah berkomunikasi kepada pengguna lainnya.

aplikasi facebook lite untuk pengguna smartphone lama dan mempunyai penyimpanan internal yang sedikit, jadi saya rekomendasikan aplikasi ini kepada kalian dan juga mengatasi negara-negara yang mempunyai koneksi lambat seperti di indonesia. pertama meluncurkan aplikasi facebook lite beberapa negara yaitu malaysia, sri lanka, dan venezuela. apa kalian khawatir tidak bisa mengintar aplikasi ini di indonesia ? tenang saja di playstore indonesia sudah merilis aplikasi facebook lite ini.

apa itu facebook lite?
menjelaskan bahwa aplikasi ini digunakan untuk mengatasi smartphone yang lama dan tidak mempunyai penyimpanan yang besar. aplikasi ini sangat mudah dan ringan untuk android kamu. saat memasukan akun kamu loading masuknya sangat cepat, tidak seperti aplikasi facebook yang biasa.

fitur yang tersedia di facebook lite cukup menarik juga seperti dibawah ini

  • bisa mengirim dan menerima stiker
  • menulis pesan seperti biasa
  • bisa mengirim link apa saja, saat membuka link akan redirec ke browser utama kamu
fitur yang tidak tersedia sebagai berikut

  • tidak bisa berbagi lokasi kepada orang lain
  • tidak bisa menerima video call orang lain maupun menelpon orang lain di facebook lite
untuk siapa pengguna facebook lite ?
facebook lite ditujuakan kepada masyarakat yang memakai smartphone lama dan mempunyai penyimapan internal yang tidak besar. ada juga koneksi yang tidak baik dan disarankan memakai facebook lite ini untuk penggunan 2G.

dengan munggunakan facebook lite mempermudah kamu terhubung kepada teman-teman kamu, dan mudah mengirim teks, gambar, video. aplikasi facebook lite ini sudah banyak terinstal di berbagai dunia, seperti di indonesia sudah 1 juta pengguna aplikasi ini.

kelebihan facebook lite

  • loading cepat tanpa ada masalah
  • bisa berjalan di jaringan 2G, agar mudah berselancar di facebook tanpa gangguan
  • data facebook lite cuma 2mb, menghemat penyimpanan kamu
  • aplikasi fb lite tidak berjalan di latar belakang seperti aplikasi lainnya
adapun kekurangan facebook lite yaitu

  • tampilannya sangat simple
  • tidak bisa video call di facebook lite
cara instal aplikasi facebook lite di android
tidak seperti menginstal aplikasi yang berada di window, tetapi android sudah memudahkan instal aplikasi dengan cara simple.


  • download aplikasi facebook lite di playstore
  • setelah download, kalian instal aplikasi tersebut
  • berikan ijin kepada smartphone kamu, apabila tidak mendownload di playtore langsung
berikut link download facebook lite untuk android

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facebook.lite (Playstore)
  • https://www.apkmirror.com/apk/facebook-2/messenger-lite/messenger-lite-14-0-0-4-152-release/ (APKMirror
sekian dari artikel kenapa kita harus menggunakan facebook lite dan kelebihannya. semoga bermanfaat bagi kalian yang menggunakan aplikasi facebook lite ini tanpa mengalami android lemot.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Kenapa Kita Harus Menggunakan Fecebook Lite Dan Apa Kelebihannya?"