Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa !!! Tik Tok Di Blokir ? Beginilah Cara Untuk Aksesnya

03/07/2018 - Tik Tok resmi di blokir oleh Kominfo. pemblokiran ini dilakukan secara tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. indonesia adalah pengguna tik tok yang paling populer di kalangan remaja sekolahan dan masyarakat lainnya, dikarena tik tok ini bagi mereka bermanfaat dalam mengisi waktu luang.

03/07/2018 - Tik Tok resmi di blokir oleh Kominfo

Banyak hal yang sudah banyak di lakukan masyarakat indonesia atau di salah gunakan aplikasi tik tok tersebut untuk membuat aurat dan sebagai nya. remaja menjadi tidak bisa dikendalikan oleh tik tok karena remaja merekam hal yang tidak senonoh divideo tik tok tersebut.

Apabila kalian yang suka menggunakan aplikasi tik tok. sekarang tidak bisa diakses dan kini tidak bisa. tenang... cara nya mudah untuk mengakses kembali lagi. ayo simak tutorial singkatnnya di suryapero ini.

Cara Mengakses/Membuka Aplikasi Tik Tok

Menggunakan Turbo VPN – Unlimited Free VPN
1. Downlaod aplikasinya di playstore

2. Buka aplikasi dan konekan vpnnya, dengan sekali tekan. anda bisa memilih negara mana saja untuk mengakses aplikasi tik tok.




Demikianlah cara mengakses aplikasi tiktok yang diblokir pemerintah, sekarang anda bisa membuat video tik tok kembali. 
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Apa !!! Tik Tok Di Blokir ? Beginilah Cara Untuk Aksesnya"