Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Dan Kekurangan Media Sosial Untuk Anda

Hallo sobat blogger, ketemu lagi dengan suryapero, pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi penting dan pengalaman saya untuk anda yang sering bermain media sosial di smartphone maupun laptop/komputer. apakah kamu sadar perkembangan teknologi sekarang semakin tinggi dan pesat? tiap tahun nya berkembang terus, bagi anda yang pengguna media sosial yang tidak mengetahui hal itu harus waspada terhadap teknologi yang kita buka terus. misalnya saya sebutkan media sosialnya seperti, facebook, twitter, youtube, dan dll.



Pada perkembangan waktu terus-menerus kita tidak sadar, karena kita sudah diperbudak teknolgi senditi yaitu media sosial. tidak seharusnya sebagai manusia kita di perbudak oleh teknologi yang berkembang terus menerus, kita harus meluncurkan target kita sendiri agar kita bisa menggenggam teknologi tersebut ditangan kita sendiri dan jangan sebaliknya.

apakah kamu tau kelebihan media sosial buat kamu ? bagi orang yang berfikir pasti akan melakukan hal yang dia inginkan untuk mencapai sebuah target. apabila kamu belum mengetahui kelebihan media sosial wajib kamu baca penjelasan dari saya dibawah ini.

A. Facebook
facebook adalah media sosial yang sudah memilki perusahan besar dan media sosial yang sangat populer termasuk indonesia. facebook menyediakan bermacam-macam fitur misalnya grup, grup chatting, fanspage dan lain-lainnya. fitur itu bisa kita gunakan untuk membuat usaha atau mempromosikan usaha. masuk ke grup pembelajaran misalnya blogger indonesia, pojok programmer dll, sangat bermanfaat bagi kamu dan bisa menambah ilmu di grup tersebut.

kekurangan
tidak disebabkan oleh facebook, tetapi disebabkan oleh kita sendiri yang tidak ada pemikiran untuk mengetahui informasi yang bagus dan menarik. apakah kamu pernah scroll facebook saja ? kamu sama dengan saya sendiri. bagi saya menscroll facebook itu tidaklah berguna sama sekali cuma melihat postingan-postingan yang tidak penting ataupun curhatan seorang teman kamu.

B. Twitter
twitter sama dengan facebook media sosial populer yang bermanfaat untuk memngetahui informasi menarik maupun hoax (palsu).

kekurangan
sama dengan facebook, tergantung diri sendiri, mau apa kita di media sosial tersebut.

C. Youtube
siapa yang tidak pernah membuka youtube, youtube adalah media penyimpanan video diseluruh dunia, ada video lucu, seram, bermanfaat, dll. sebagai mahasiswa kita harus memanfaatkan yoyube tersebut untuk media pembelajaran kita sendiri. pengguna youtube sudah mengupload video yang berkualitas bagi kamu. 

kekurangan
bagi saya kekurangannya sangatlah banyak diyoutube, apakah kamu pernah membuka video music? pasti pernahkan. hal tersebut mungkin bisa menghibur diri sendiri, tetapi kita rugi, kenapa ? karena mereka yang mengupload merasa untung ada orang yang mendegarkan music mereka. bisa disebut juga seorang youtubers. jadi tergantung diri sendiri dan akal, bisakah kita membuka yang bermanfaat di youtube bagi kita sendiri? 

Pengalaman saya : jangan meniru kebiasaan saya, yaitu. suka scroll postingan facebook beberapa jam dan lalu membuka youtube (mendegarkan music favorit). tetapi ( ini bukan membaggakan diri saya sendiri ) saya berusaha 1 hari mempostingan artikel diblog, itu pun susah ngatur waktunya haha.

Tips : masuklah ke grup media sosial yang bermanfaat bagi kamu sendiri. jangan sia-siakan waktumu untuk postingan yang tidak jelas. minimal ada lah belajar 2 jam sehari.
Artikel Hangat : Peluang Bisnis Yang Harus Dicoba Bagi Mahasiswa

Demikianlah artikel singkat ini, saya tidak bisa mengetik panjang-panjang karena tidak terlalu jago, saya cuma mengetik yang penting saja. pengalaman yang saya share untuk pembelajaran bagi anda yang belum terjerumus masalah seperti saya, cukup saya saja yang merasakan tetapi anda jangan coba merasakan seperti pengalaman saya .semoga bermanfaat bagi anda semua yang membaca dan bisa mengubah kepribadian yang sukses juga. salam dari saya suryapero.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Dan Kekurangan Media Sosial Untuk Anda"