Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Verifikasi Pin Google Adsense Dengan Mudah

Pada tanggal 24 februari 2018, waktu siang hari saya mendapatkan surat cinta dari adsense untuk blog ini. pertama kali dalam hidup saya dikirimin surat adsense ini, saya senang sekali sampai lompat-lampat kesana kamari haha. apabila tidak datang surat adsense ke tangan saya, nanti akun google adsense saya pecuma saja aktif tetapi belum dapat pinnya. saya sempat takut surat adsense ini tidak sampai ke rumah saya.




Pertama kali mendapatkan notifikasi request pin, alamat saya pertama asal-asalan. sudah saya tunggu 2 bulan tetapi tidak sampai karena alamat yang saya berikan tidak valid. untung saja saya masih bisa merequest pin baru lagi dan setelah saya menunggu 1 bulan lewat 2 minggu, pin tersebut datang dengan selamat dirumah saya. segera saya membuka dan meletakan pin adsense ke akun google adsense saya, apakah kamu belum tau cara memasukan pin atau meverifikasi pin google ke akun adsense kamu ? apabila belum tau silahkan ikutin cara seperti dibawah ini dengan mudah.

Cara meletakkan atau verifikasi pin adsense

1. login terlebih dahulu ke akun google adsense kamu, liat pojok kanan atas yang bacaan "Action" klik "Action" nanti diarahkan ke form pengisian pin adsense kamu.

2. pastikan kamu sudah membuka surat adsense nya dan akan mendapatkan nomor pin sebanyak 6 digit. isi kan pin tersebut ke form tersedia, pastikan sudah benar urutan nomor pinnya, lalu "Submit Pin".

Apabila sudah "Submit Pin" akan di arahkan ke menu utama akun adsense kamu dan masih ada peringatan warna merah untuk isi pin lagi, kamu abaikan saja dan refresh tab kamu dan akan hilang peringatan warna merah tersebut.
Tugas akhir kamu adalah untuk membuat artikel sebanyak-banyaknya dan mencari visitor agar adsense kamu bisa mendapatkan penghasilan.


Demikianlah pengalaman dan tutorial yang saya bagikan, semoga bermanfaat bagi kamu. apabila ada pertanyaan silahkan komentar dikolom bawah yang tersedia. terima kasih.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Verifikasi Pin Google Adsense Dengan Mudah"