Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Facebook Terbaru

cara mendaftar akun facebook - facebook adalah media sosial yang sangat banyak di pakai di seluruh dunia dan termasuk media sosial yang terpopuler. facebook di ciptakan oleh Founders: Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz, Andrew McCollum, Chris Hughes. dalam beberapa tahun langsung populer di seluruh dunia.

anda juga bisa membuat akun facebook secara gratis selamanya, banyak keuntungan yang anda bisa ambil dari media sosial facebook ini misalnya bisa memasar kan produk dan memperluas jaringan pertemanan anda di seluruh dunia.


Cara Mendaftar Facebook
1. Kunjungi website Facebook.

2. Halaman utama facebook ada kolom daftar, isi dengan data diri anda dengan benar.

3. Klik Daftar.

4. Lihat kontak masuk dari gmail yang anda daftar kan di facebook tadi.

5. Klik konfirmasi akun anda, nanti akan di alihkan ke halaman pengaturan.

6. Langkah 1, mencari teman. silahkan tambahkan teman anda sebanyak-banyaknya. klik selanjutnya.

7. Langkah 2, apakah anda menemukan teman melalu gmail, ymail.com, dan outlook.com, apabila tidak mau, klik selanjutnya.

8. Selamat anda sudah berhasil mendaftar dan membuat akun facebook, gambar dibawah adalah tampilan pertama dari halaman facebook anda.

Silahkan berkomunikasi dengan teman-teman anda dan berilah manfaat anda di media sosial facebook. terima kasih sudah berkunjung blog sederhana ini.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Facebook Terbaru"