Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Akun Google Tahun Sekarang

cara daftar akun google mudah - apakah anda tau google ? mungkin sudah banyak yang tau, kecuali orang tua yang sudah usia lanjut. pentingnya anda memiliki akun google adalah untuk mempermudah browsing dan memakai fitur yang di sediakan oleh google seperti, gmail, googledrive, maps, akun, youtube, playstore, dan google plus, masih banyak lagi fitur lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Cara Daftar Akun Google


1. Kunjungi Link Berikut.

2. Isi kan sesuai data diri anda.


  • Firts Name : nama depan anda
  • Last Name : nama belakang anda
  • Username : isi username untuk login akun anda
  • Password : lebih panjang, lebih kuat keamanannya

2. Sesuai isi dengan gambar.
  • Phone Number : isi nomor aktif anda
  • Recovery Email : berguna untuk mengamankan akun anda dari seseorang yang ingin mengambil hak akun, isi kan dengan username akun google anda yang lainnya.


3. Verify you number phone, klik send.

4. Tunggu beberapa menit, nanti ada sms masuk di smartphone anda, lalu masukkan kode yang terkirim melalui sms ke halaman konfirmasi.

5. Get more from your number, klik Yes, i'm in.


6. Privacy and terms, klik i agree.


Selamat anda sudah berhasil mendaftar dan membuat akun google, cukup mudah bukan. nikmati kelebihan dan fitur manfaat google lainnya. terima kasih sudah berkunjung di blog ini.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Buat Akun Google Tahun Sekarang"