Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Iklan Adsense Mahal Di Blog

Menampilkan Iklan Adsense Mahal Diblog maupun di website - secara tidak sengaja saya menemukan cara ini di halaman akun adsense saya. menggunakan cara ini bisa menyaring iklan yang bernilai tinggi dan mahal. secara otomatis google adsense menayangkan iklan mereka secara default atau sesuai dengan artikel yang anda buat. misalnya saya contohkan, artikel yang mengandung tutorial memasang, pasti iklannya tampil masakan yang lagi terpopuler saat ini.
anda bisa menggunakan trik ini secara bebas, walaupun pengunjung anda masih sedikit. semua blog bisa di praktekkan dengan aman. saran saya anda harus memperbanyak artikel terlebih dahulu apabila mau menghasilkan dollar dari adsense, kenapa ? apabila artikel anda banyak, pasti pengunjung mudah menemukan artikel yang ingin mereka baca.

Cara Menampilkan Iklan Adsense Mahal

1. Login dengan akun adsense anda.
2. Pilih Menu sebelah kiri, Bloking Control. dan ikuti gambar dibawah.

3 Anda kunjungi website https://www.wordtracker.com/search.
4. Masukkan keyword iklan anda, contohnya di atas ada gambar tulisan Apparel di urutan pertama, copy dan pastekan ke kolom website tersebut.

Lihat cpc dan ppc, cari cpc dan ppc yang tinggi, apabila tidak tinggi nonaktifkan saja iklannya di halaman akun adsense anda tadi.

Wordtracker, anda bisa menggunakan fitur lengkapnya contohnya seperti, keyword google yang terpopuler dan seo. menurut saya sangat bermanfaat bagi blogger dan bisa memperbanyak pengunjung anda.

Demikianlah artikel ini, semoga bermanfaat bagi anda. bantu bagikan artikle ini kepada teman anda agar banyak yang tau tutorial pada blog suryapero ini.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menampilkan Iklan Adsense Mahal Di Blog"