Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Auto Refresh Tab Di Chrome

Menonatifkan fitur Automatic tab discarding chrome - Saat anda menggunakan chrome untuk browsing, pasti anda sering membuka tab/halaman lebih dari 1 bukan ? hal tersebut tidak salah dilakukan, karena anda tidak mencari satu informasi saja di internet.

Chrome merupakan browser yang sangat populer di kalangan penikmat internet, semakin banyaknya pengguna chrome, samakin banyak fitur terbaru yang di update oleh pemiliknya. Fiturnya hampir ratusan pada khususnya kita anda membahas fitur Automatic tab discarding.

Apa itu Automatic tab discarding ?

Merupakan fitur chrome yang bagus untuk anda seorang blogger, saat anda membuka halaman/tab beberapa menit setelah anda meninggalkan halaman pertama di buka, lalu anda kembali mengunjunginya, akan otomatis reload sendiri. keuntungan anda banyak, seperti view artikel menjadi lebih ganda.

Lihat Juga : Cara Mengaktifkan Mode Gelap Youtube

Tetapi bagi anda tidak seorang blogger, hal ini sangat lah menganggu saat browsing dan membuat tab banyak. pasti anda sedikit kesal karena loading lagi, apalagi internet anda sedang ada gangguan.

Pada artikel ini saya akan membagikan cara mengatasi tab yang loading dengan mudah dan bisa anda praktekan.

Mematikan Auto-Refrest Chrome

1. Salin url chrome di bawah ini, lalu buka tab baru dan pastekan ke kolom url. Enter.
chrome://flags
2. Cari Automatic tab discarding, dengan CTRL + F.
3. Ubah setting menjadi Disable.
4. Relaunch Now, untuk restart chrome.

Demikianlah, artikel tentang menonaktifkan fitur Automatic tab discarding/auto refrest chrome. semoga bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mematikan Auto Refresh Tab Di Chrome"