Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Artikel Di Wordrpress Gutenbegr Menggunakan Classic Editor

cara posting artikel dengan clasic editor - hallo teman-teman kembali lagi dengan saya surya pero. semoga anda dalam keadaan sehat dan baik setiap hari. pada kesempatan ini saya akan membuat cara membuat artikel di wordpress menggunakan clasic editor.

beberapa minggu lalu wordpress baru merilis wordpress gutenberg 5.0 terbaru. banyak pengguna wordpress yang terkejut dengan editor baru gutenberg. tetapi anda tidak perlu khawatir, wordpress sudah menyediakan editor clasic alias editor lama. baiklah saya akan menunjukkan cara mudah menggunakan clasic editor.

Cara Buat Artikel Menggunakan Clasic Editor

1. Login menggunakan akun wordpress anda.
2. Pilih menu Post sebalah kiri, lalu Add New
3. Lihat di atas ada tanda Plus ( + ). ketikan clasic seperti digambar.
cari clasic editor

Tampilan Clasic Editor

4. Lihat sebalah kanan ada titik 3, lalu pilih Edit as HTML
Bagi anda yang pandai menggunakan / membuat code html untuk memperbagus tampilan artikel, anda bebas membuatnya di Edit as HTML.
BANTU KAMI UNTUK MEMBAGIKAN ARTIKEL MANFAAT KE TEMAN-TEMAN ANDA MAUPUN SOSIAL MEDIA ANDA, AGAR BLOG INI BISA BERKEMBANG DAN BANYAK MEMBAGIKAN ILMU BERMANFAAT UNTUK SELURUH ORANG.
Demikilan tutorial poting artikel wordpress menggunakan clasic editor. semoga bermanfaat bagi anda belum mengerti dengan editor terbaru wordpress ini.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Artikel Di Wordrpress Gutenbegr Menggunakan Classic Editor"