Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Mendapatkan Iklan Adsense Matched Content

Hallo teman-teman pada kesempatan ini saya akan membahas tentang cama mendapatkan iklan google adsense Matched Content. apakah anda pernah mendengar iklan tersebut ? mungkin di kalangan yang masih belajar tentang blog belum mengetahui iklan adsense Matched Content ini. bagi yang udah lama bermain blogger pasti sudah mengetahui kelebihan yang di kasih oleh pihak google.
membahas tentang cama mendapatkan iklan google adsense Matched Content. apakah anda pernah mendengar iklan tersebut

fungsi iklan Matched Content ini tampilannya sama seperti widget Related Post (artikel yang di rekomendasikan untuk anda). agar pengunjung anda lebih senang di blog anda dan mencari ilmu lebih yang artikel anda buat.

perbedaan tampilan Matched Content dengan related post sangat jauh, Matched Content tampilannya seperti iklan google adsense, kalau Related post tampilannya seperti biasa.

widget Matched Content saat anda hover mouse anda, link Matched Content akan seperti google ads, tetapi saat anda memilih salah satu artikel yang ingin anda baca, link tersebut tidak mengarah kepada iklan tetapi artikel utamanya. dari sini anda bisa menambah penghasilan anda.


Cara Mendapatkan Iklan Matched Content Bagaimana ?
Hal yang penting harus anda tau, yaitu iklan Matched Content ini memang susah mendapatkannya alias langka iklannya. walaupun anda sudah mendapatkan akun google adsense hosted maupun non hosted bukan berarti anda mendapatkannya dengan mudah. baiklah saya akan membahasa cara mendapatkannya.

1. Membuat Artikel Dengan Rajin
hal sangat nomor satu ialah mengupdate artikel anda setiap hari. kenapa setiap hari ? untuk anda yang baru membangun/membuat blog, hal ini saya rekomendasikan agar blog tidak kosong dan sedikit artikelnya.

bagaimana pula, apabila pengunjung berkunjung di blog anda, tetapi tidak ada artikel yang mereka cari. akhirnya pengunjung yang tadi akan meninggalkan / close blog anda.

2. Jumlah Artikel Anda
selain mengupdate artikel sehari, anda harus menargetkan berapa per bulan artikel yang akan anda publikasikan. saya mendapatkan info dari kawan-kawan facebook, jumlah artikel harus banyak. ada yang mengatakan 500 artikel, tetapi ada juga yang mendapatkan Matched Content dengan artikel 120.

saya kasih saran untuk membuat 2 artikel setiap hari, menurut saya itu sudah lumayan ringan. apabila anda sudah mempunyai pekerjaan di dunia nyata itu tergantung anda. apakah bisa mengatur pekerjaan dengan membuat artikel setiap harinya.

nah, saya teliti lagi, jumlah artikel memang perlu. tetapi artikel anda haru bermanfaat untuk pembaca maupun pengunjung.

3. Artikel Seo
memang sulit seo artikel bagi pengguna yang baru mengusai blogger. tetapi anda wajib belajar juga seo-on page atau seo-off page. syarat mendapatkan Matched Content ini termasuk juga seo. karena google tidak cuma-cuma mengasih iklan Matched Content kepada blog yang tidak ada seo. maka dari itu lah artikel seo mendatangkan pengunjung yang banyak dan google Matched Content menjadi untung juga.

4. Trafik Stabil
banyak juga yang mengatakan apabila anda mendapatkan Matched Content harus memiliki blog yang pengunjung nya stabil setiap harinya. fakta stabil trafik ini sudah banyak di bukti kan oleh blog-blog yang terkenal dan sudah memakai iklan Matched Content ini.

Demikianlah cara mendapatkan iklan google adsense Matched Content. semoga bermanfaat untuk anda dan berhasil mendapatkan Matched Content.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Syarat Mendapatkan Iklan Adsense Matched Content"