Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Lolos Site Review Google Adsense 2020 Berhasil

cara lolos review google adsense mudah dilakukan - apakah anda memeliki akun adsense yang aktif ? apabila anda punya itu bagus. banyak masalah saat google adsense update pada 2018 yang peraturan biasanya saat mendaftar nama blog di adsense aktif, langsung tayang iklannya.

sekarang apabila anda mendaftar nama blog anda untuk satu akun adsense, memakai dua blog. satu blog nya akan di review ulang.

sama seperti anda mendaftar pertama di google adsense. banyak para blogger yang protes dengan penyebab updatenya ini. karena menjadi susah mencantupkan blog baru nya di akun adsense lama mereka.

Tips Lolos Site Review Google Adnsese

diartikel ini saya akan membagikan tips dan trik yang sudah saya ketahui dan di jamin bisa diterima blog anda.

1.Menggunakan Domain Baru

sebelum anda mendaftarkan site review anda ke adsense, anda wajib mempunyai domain yang baru untuk blog anda.

kenapa saya sarankan domain baru ? karena domain baru itu merupakan kesukaan google agar melewati segala masalah. anda bebas membeli domain dengan nama seterah anda contohnya, com, net, web,id, co,id dan lain-lain.

jangan coba-coba menggunakan domain gratis, karena menggunakan domain gratis kebanyakan tidak di terima oleh adsense, menurut pandangan saya domain gratis adalah domain yang di pandang sebelah mata saja dan bisa mengakibatkan pengunjung kurang percaya dengan blog anda.

hindari juga domain yang bekas konten ilegal misal nya phising, penipuan, narkoba. yang bernama konten ilegal tidak pernah google menyetujui. silahkan baca dulu cara memilih domain baik untuk blogger.

setelah membaca memilih domain, silahkan baca tahapan 2.

2. Menulis Artikel Original

salah satu yang yang sangat penting untuk mendaftar adsense adalah tulisan hasil kepala anda sendiri. alangkah baiknya anda menulis hasil pengalaman anda sendiri dengan kosa kata yang baik dan mudah di mengerti oleh pembaca.

tulisan yang dibuat sendiri berdampak besar oleh google, karna google suka sekali dengan tulisan hasil karya anda masing-masing.

3. Menulis 500 Kata Sampai 1000 Kata

selain membuat dengan tulisan asli, anda harus memperhatikan jumlah kata yang anda buat. kebanyakan saya mendengar oleh blogger-blogger yang sudah berpengalaman, mereka memberi saran untuk membuat 500 kata sampai 1000 kata lebih secara relefan dan baik.

menurut saya peraturan tersebut berlaku juga dengan blog saya sendiri dan itu tidak saya jadikan patok, karena saya juga membuat artikel tutorial yang tidak sampai kata ratusan.

4. Tambahkan About, Privacy Police, Disclamer, Contact

membuat menu about, contact, privasy policy, dan diclamer, juga salah satu wajib riview site adsense. anda bisa ikuti cara nya di bawah ini.


5. Menggunakan Theme Seo Friendly

menggunakan themeplate seo frindly adalah pokok utama di terimanya site review, karena theme yang baik untuk pengunjung dan baik optimasi halaman themenya.

saya sarankan anda membeli theme viomag yang dibuat oleh mas sugeng.

6. Daftar Ke Webmaster Tools, Bing, Yahoo

jangan lupa apabila anda membangun blog, untuk mendaftarkannya di web master tools google, bing maupun yahoo.



7. Belajar Seo

bagi anda seorang blogger wajib mempelajari tentang seo, apa kegunaan seo, cara meletakkan kata kunci dan masih banyak lainnya. seo adalah kunci dari suksesnya sebuah blog yang bisa menghasilkan puluhan juta atau lebih.

anda bisa belajar seo di blog omblogging, saya sendiri disana belajar seonya, dan sudah terbukti juga berada di halaman pertama.

tidak salahnya juga anda mengusai seo juga bukan ? untuk suksesnya blog yang anda bangun sendiri dan hasil karya tulis sendiri.

8. Jangan Copas

kebanyakan blogger pemula melakukan hal yang tidak baik yaitu copas artikel punya orang lain. apabila blog anda mau di daftarkan di site review google adsense menggunakan artikel copas.

saya jamin 100% tidak akan di terima, maupun berdampak dengan nama blog anda sendiri dan bisa juga terkena banned oleh google.

9. Daftar Blog Anda Pada Umur 4 - 6 Bulan

dengan umur 4 sampai 6 bulan blog anda sudah baik untuk di daftarkan ke adsense. kenapa saya menyarankan sampai 6 bulan ?

karena dengan umur segitu, blog anda sudah di anggap serius atau tua dan baik, apalagi anda update setiap hari artikel yang bermanfaat.

Demikianlah...
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Tips Lolos Site Review Google Adsense 2020 Berhasil"