Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonaktifkan Klik Kanan Dan Crtl U Pada Blogger/Website

bagi anda yang ingin blog yang aman dari seorang copy paste artikel, anda cocok menambahkan script anti copas ini. script ini berfungsi agar artikel/tulisan di blog anda tidak bisa di seleksi maupun di copas.

selain berfunsi anti copas, script ini multitasking, yaitu tidak bisa menekan crtl + u di blog anda. ada apakah di dalam crtl + u ? sebelum anda memasang scriptnya, coba dulu di blog tekan Ctrl + U. nanti akan membuka halaman baru yang berisi script blog anda, tidak hanya script html dan css, tetapi script javascript, ajax dan lainnya akan terlihat. maka itu anda harus mengatasi hal ini.

Cara Memasang Script Anti Klik Kanan Dan Crtl + U

1. Theme > Edit HTML.
2. Cari <body>, ganti <body> menjadi script dibawah ini.
<body oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;' ondragstart='return false' onselectstart='return false' style='user-select:none;cursor:default'>

3. Simpan themplate anda.

Atau anda bisa memasang script di bawah ini juga.
Letakkan script nya, di atas </body>

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
// Anti Klik Kanan
var message="Function Disabled!";function clickIE4(){if(2==event.button)return alert(message),!1}function clickNS4(e){if((document.layers||document.getElementById&&!document.all)&&(2==e.which||3==e.which))return alert(message),!1}document.layers?(document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN),document.onmousedown=clickNS4):document.all&&!document.getElementById&&(document.onmousedown=clickIE4),document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false");
//]]>
</script>

BANTU KAMI UNTUK MEMBAGIKAN ARTIKEL MANFAAT KE TEMAN-TEMAN ANDA MAUPUN SOSIAL MEDIA ANDA, AGAR BLOG INI BISA BERKEMBANG DAN BANYAK MEMBAGIKAN ILMU BERMANFAAT UNTUK SELURUH ORANG.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Nonaktifkan Klik Kanan Dan Crtl U Pada Blogger/Website"