Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Baru Facebook Gaming Creator

facebook gaming streaming - Kamu hobi bermain game? Cuma main game sambil live streaming dapat gaji puluhan juta rupiah? Bisa! Facebook Gaming mengajak para gamers untuk bergabung menjadi streamer atau gaming creator mereka. Cukup live streaming di Facebook saat sedang bermain game favoritmu dan dapatkan gaji setiap bulannya. Gak tanggung-tanggung Facebook akan memberikan kamu gaji dengan jumlah yang fantastis. Mungkin kamu adalah salah satu kreator yang kami cari selama ini, tunggu apa lagi, segera daftarkan diri kamu sekarang!

Cara mudah mendapatkan uang mudah, cuma tinggal memainkan game yang di promosikan. tetapi tidak semua bisa melakukannya, anda harus mempunyai wajah yang ganteng atau cantik agar penonton tertarik melihat ekspresi anda bermain game. bagi yang ganteng atau cantik langsung saya daftar

Facebook Gaming Creator Program

Kreator

Kreator adalah para streamer yang memberikan konten live streaming di facebook baik dengan atau tanpa keterikatan dengan pihak facebook.

KREATOR LEVEL UP

Kreator level up adalah kreator yang sudah memenuhi syarat untuk mengikuti program Level Up dan mendapatkan beberapa benefit yang tidak didapatkan kreator biasa, yaitu:
  • Livestreaming dengan kualitas 1080p
  • Mengaktifkan fitur Facebook Stars agar penggemar dapat mendukungmu
  • Akses terbatas ke Produk & Fitur beta, dan masih banyak lainnya!
  • Info lengkap mengenai Kreator level up bisa kamu lihat dari link berikut: https://www.facebook.com/fbgaminghome/creators/levelup

KREATOR RESMI

Kreator Resmi adalah kreator yang sudah berpartner dan terikat dengan facebook, memiliki semua benefit dari Kreator Level Up dan mendapatkan Minimum Guarantee (MG) per bulan dari pihak facebook.

Selain itu, Kreator Official juga mendapatkan kesempatan untuk memberikan feedback langsung kepada pihak facebook agar memiliki pengalaman livestream yang lebih baik.
Maingames bekerjasama dengan facebook untuk mencari para calon kreator official dari Indonesia.

Pertanyaan Yang Banyak Di Tanyakan
Pertanyaan
Jawaban

Main game live streaming di Facebook bisa dapet gaji bulanan? Apa benar? Berapa?

Benar sekali! Untuk nilai gaji bervariasi sesuai dengan data video live streaming saat test di Facebook, sekitar 15 juta sampai lebih dari 100 juta rupiah per-bulan!

Bagaimana cara mengikuti program live streaming dari Facebook Gaming?

Daftarkan diri dan halaman facebook gaming kamu melalui pilihan "Daftar" di https://fbgaming.maingames.com/ , kami akan segera mengirimkan email dalam 1x24 jam setelah kamu mendaftar!

Apakah saya bisa menggunakan Facebook Page lama yang sudah ada fans dan followersnya untuk mengikuti program ini?

Bisa, namun pastikan kamu memilih “Gaming Video Creator” untuk kategori page kamu. Caranya klik “Edit Page Info” kemudian pilih Gaming Video Creator pada bagian Categories, lalu Save.

Apakah pihak facebook atau maingames menyediakan tools untuk saya streaming?

Tidak. Seluruh tools termasuk PC, webcam, microphone, dsb. Disediakan oleh masing-masing creator.

Demikianlah artikel facebook gaming partner program. semoga artikel ini menambah pengatahuan sedikit tentang program facebook ini.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Program Baru Facebook Gaming Creator"