Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Bisa Melihat Source Tanpa Perlu Menekan Ctrl + U & Klik Kanan

Apakah anda pernah berfikir untuk melihat script tampilan website/blog yang sedang anda kunjungi ? rasa yang ingin tau, itu hal yang baik untuk anda, karena rasa itu yang menumbuhkan ilmu yang baru untuk anda sendiri.

tetapi apabila berubah untuk yang tidak baik, contohnya mengambil script/tampilan website/blog orang lain tanpa meginjin kepada pembuatnya, itu hal yang tidak bagus. karena tidak semua orang yang mau di salin script buatanya sendiri.
Apakah anda pernah berfikir untuk melihat script tampilan website/blog yang sedang anda kunjungi

bagi seorang admin blog/website sudah merasa benar-benar mengamankan website/blog mereka oleh orang yang jahil. contohnya admin blog/website memasang script anti Ctrl + U,  memasang script anti inspect element, cara redirect halaman saat crtl + u maupun klik kanan dan banyak lain.

pada contoh diatas khususnya script anti Crtl + U atau klik kanan, bisa di jebol dengan mudah. supaya bisa melihat kerangkan (Html) website yang ingin di buka. mengapa di bilang mudah ? pada artikel ini lah saya tunjukkan cara mudahnya, tetapi merugikan yang lain juga termasuk saya sendiri.

tanpa menambahkan script apapun, anda tinggal menggubah dan menambahkan sesuatu.

Cara Melihat Kode View Source HTML Halaman Web

1. Kunjungi website/blog yang ingin anda coba.
2. Lalu klik pada url blog/website tersebut.
3. Ketik view-source: seperti gambar di bawah ini.


4. Enter url tersebut, hasil nya akan terbuka tab baru yang berisi script-script yang ada di website/blog itu.

BANTU KAMI UNTUK MEMBAGIKAN ARTIKEL MANFAAT KE TEMAN-TEMAN ANDA MAUPUN SOSIAL MEDIA ANDA, AGAR BLOG INI BISA BERKEMBANG DAN BANYAK MEMBAGIKAN ILMU BERMANFAAT UNTUK SELURUH ORANG.

Demikianlah tips cara melihat view source tanpa perlu menekan crtl u dan klik kanan. semoga bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Tips Agar Bisa Melihat Source Tanpa Perlu Menekan Ctrl + U & Klik Kanan"