Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Antivirus Scan Online Terbaik: Memindai Virus Malware

Virus scan online terbaik - Virus merupakan sebuah program yang bisa menggandakan file, menyembunyikan file dan merusak sistem komputer anda. setiap komputer pasti mempunyai virus berbagai macam, ada yang virus jahat dan ada juga virus yang sekedar, alias tidak sampai membuat komputer kerusakan parah.
virus scan online terbaik
Banyak antivirus yang sudah di buat oleh developers software yang berguna menghapus virus agar tidak menyebar lebih luas. anda bisa membayar antivirus premium untuk mendapatkan fitur bagusnya dari pada antivirus terinstall secara gratis. biasanya kan anda mendownload antivirus terlebih dahulu bukan ? kemudian anda install seperti biasa, supaya bisa di gunakan untuk komputer atau laptop.

Sekarang anda tidak perlu menginstall aplikasi antivirus lagi, karena ada website berfungsi untuk memindai virus secara online dan sekali scan, bisa menscan lebih dari 20 antivirus yang sudah di sediakan website tersebut.

Saya sendiri sering menggunakan virus scanner online ini untuk mendeteksi file script themplate yang baru saya download melalui google. setelah berhasil mendownload, saya segera untuk memindai virus, apakah script tersebut ada virus malware atau aman untuk di pasang di website.

Antivirus Online Gratis Yang Bisa Anda Gunakan

1. Virus Total

Website virus total merupakan web yang berfungsi menganalisa file dan url untuk mendeteksi file jenis malware. anda bisa menggunakan fitur upload file, salin url dan search.

2. Meta Defender

Sama hal yang dengan virus total, metadefender juga web mendeteksi virus berbasis online. meta defender mampu memindai file komputer anda yang sudah di upload, url dan masih banyak lainnya.

3. Avira

Siapa yang tidak kenal dengan antivirus yang populer di komputer ini ? pasti anda sudah mengetahui fitur-fitur avira. avira juga berkembang sampai membuat web scanner online untuk melengkapi semua fitur dan pengguna nyaman menggunakannya. sebelum anda memindai, anda wajib memasukan nama dan email agar di ketahui oleh pihak avira, terkadang file ada virus, maka dari itu avira akan menyelesaikan solusi untuk anda.

Rawat Komputer Anda Sendiri

Perawatan sendiri sangat berguna untuk kelangsungan tahan lama komputer dan laptop anda. jadi anda harus memperhatikan masalah-masalah yang di alami dan cara mengatasi virus dan berbagainya. anda harus mengetahui itu.

Baca Juga : Antivirus terbaik dan ringan cocok untuk komputer maupun laptop

Demikianlah, virus scan online terbaik yang bisa anda gunakan. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua dan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "3 Antivirus Scan Online Terbaik: Memindai Virus Malware"