Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah Admin Di Halaman Facebook Sendiri

cara menjadikan orang admin di fanspage facebook - Facebook adalah media sosial yang sedang populer pada rilis pertamanya sampai tahun sekarang. jumlah pengguna facebook sudah mencapai milyaran akun yang terbuat di facebook.
Fitur facebook sudah lumayan banyak dan bermanfaat untuk pengguna, seperti fitur halaman yang bisa anda buat sendiri tanpa ada biaya sepersen pun yang di kenai oleh facebook. halaman atau bisa di sebut juga fanspage ini berguna untuk menjangkau orang lebih banyak lagi menggunakan halaman yang anda buat khusus untuk sebuah produk.

Apabila halaman anda sudah mempunyai pengikut mencapai ribuan atau jutaan, anda tidak mungkin berkerja sendiri untuk mengelola halaman anda bukan ? nah, facebook sudah menyediakan fitur tambahan yaitu menambah atau menjadikan teman anda seorang admin yang baru untuk membantu anda mengelola halaman yang sudah berkembang besar.

Bagaimana Menambahkan Admin Di Halaman

1. Login akun facebook anda.
2. Pilih halaman yang anda miliki.
3. Pengaturan > Peran Halaman.

Anda bisa menambahkan akun teman anda dan bisa mengatur apa saja tugas teman anda, misalnya sebagai editor, moderator, pengiklanan, analisis dan admin.

Untuk anda pengguna hp, anda bisa juga cara menambahkan admin di fanspage lewat hp. caranya sama saja, tidak ada yang beda dengan tampilan dekstop.

Demikianlah, semoga bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Menambah Admin Di Halaman Facebook Sendiri"