Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Channel Youtube Terkenal Dan Menghasilkan Uang

Cara membuat channel youtube sendiri mudah - Pada zaman teknologi ini kita bisa mencari informasi melalui internet dengan mudah dan cepat, bisa menggunakan smartphone maupun laptop/pc anda. anda juga bisa menghasilkan uang dari internet pada khusus nya media youtube yang berisi konten video semua.
Internet sudah mempermudah kita untuk melakukan segala sesuatu termasuk mencari duit di internet atau youtube dengan modal yang minim anda bisa membuat akun channel youtube dan menghasilkan dollar sendiri

Internet sudah mempermudah kita untuk melakukan segala sesuatu termasuk mencari duit di internet atau youtube dengan modal yang minim anda bisa membuat akun channel youtube baru dan menghasilkan dollar sendiri dengan cara membuat video yang menarik dan bermakna bagi si penonton.

Bagi anda yang masih awam dengan youtube tidak apa-apa, karena semua orang belajar dari nol, cara membuat channel youtube untuk pemula, akan saya bagikan di artikel ini dengan pengetahuan yang saya miliki.

Cara Membuat Akun Channel Youtube

1. Buat akun google anda.
2. Kunjungi youtube.com.
3. Lihat pojok kanan atas anda, Sign akun google anda.
4. Klik icon google anda lalu My Channel.

5. Customize Channel, untuk setting gambar channel anda dan sampul.

6. Tampilan ini anda silahkan mengubah gambar dan anda bisa mengupload langsung video anda.

Dengan cara mudah tersebut, anda sudah berhasil membuat akun channel youtube sendiri dan selanjutnya anda silahkan membuat video yang unik dan bermanfaat untuk memperbanyak penonton anda di channel.

Cara Membuat Channel Youtube Terkenal

Ada beberapa cara muda yang bisa anda lakukan setiap hari tanpa ada biaya sedikit pun.

1. Membuat Video Unik

Menjadi youtuber adalah pembuat video yang baik dan bermanfaat untuk penonton di segala umur. membuat video tidak lah gampang, perlu ketelitian yang baik dan memiliki kreatifitas yang di salurkan melalui editing video.

Banyak penonton yang tertarik video yang bertema percintaan, artis, fasilitas mewah dan bermanfaat, apalagi di indonesia yang mudah menjadi terkenal cuma membuat video lucu saja, hampir jutaan orang menonton video lucu tersebut.

2. Membagikan Video Di Media Sosial

Setelah anda membuat video yang unik, langkah kedua, anda membagikan video anda ke media sosial yang mempunyai anggota grup yang jutaan, misalnya grup facebook, youtubers indonesia dan grup yang terkait.

Cara ini sangat ampuh untuk lebih banyak menonton video buatan anda sendiri. apalagi grup tersebut mempunyai hobbi yang sama yaitu membuat video lalu menguploadnya di youtube.

3. Promosi Lewat Channel Yang Subs Tinggi

Cara ini pastinya anda harus membanyar kepada pembuat channel tersebut, tergantung tarif dari orang itu. Channel lain pun bisa juga mempromosi kannya dengan gratis, kenapa secara gratis ? karena mereka tidak ada konten yang mau di buat lagi, contohnya Game buatan indonesia, dan hasil produk indonesia.

4. Endorse Video Melalui Instagram

Anda bisa promosi kan memalui akun fanspage instagram yang sesuai dengan video terkait. Bisa anda membuat video lucu, lalu anda bagikan dengan fanspage yang bertema video lucu, hal ini bisa anda gunakan dengan gratis tergantung yang mempunyai fanspage tersebut.

5. Pastikan Wajah Anda Cantik Dan Ganteng

Anda tau bukan negara indonesia yang cuma memandang dari halaman depan nya saja, tidak memandang dari isinya. tetapi anda tidak perlu khawatir, anda juga bisa bersaing dengan mereka yang mempunyau wajah yang cantik dan ganteng, dengan cara konsisten membuat video yang bermanfaat dan unik untuk penonton.

Jangan menyerah dulu sebelum anda puas dengan hasil karya anda. Banyak lah belajar di setiap hari dan jangan menyianyiakan waktu yang berkualitas di hidup anda.

Kita semua mempunyai waktu yang sama yaitu 24 Jam, nah 24 Jam ini tergantung sesuai diri sendiri. bagaimana cara mengatur waktu yang baik agar tidak membuang waktu yang bermanfaat.

Ingat, Lakukan lebih banyak dari orang lain, contohnya orang belajar membuat video youtube 2 jam per hari, pastikan anda lebih dari 2 jam, dan belajar lah yang lebih baru lagi.

Cara Menghasilkan Uang Melalui Youtube

1. Memasang Iklan Adsense Di Youtube

Iklan adsense selain di blog, anda bisa menayangkan iklan adsense di youtube juga. para youtuber penghasilan utamanya adalah iklan adsense yang muncul setiap video yang di jalankan atau di tonton.

Apabila penonton menyelesaikan menonton iklan tersebut, maka penghasilan anda akan terhitung di akun adsense anda, tergantung iklan yang di tayangkan. apakah iklannya mempunyai cpc tinggi atau rendah.

2. Review Produk Orang Lain

Banyak channel yang mempromosikan barang orang lain juga di youtube. review produk juga bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain google adsense.

Kebanyakan channel mereview produk smatphone yang keluaran terbaru dan produk yang sedang buming pada tahun ini.

3. Menjual Jasa Youtube Anda

Bagi anda yang sudah sukses di youtube, anda bisa memperjual jasa anda untuk meningkatkan video orang lain. Contohnya anda bisa membuat video yang bagus untuk di tonton dan mengeditnya, nah jasa edit video bisa anda luangkan menjadi usaha menghasilkan uang dari youtube.

4. Youtube Gaming

Bagi anda yang membangun channel khusus tentang gaming, anda bisa mendaftar diri anda ke youtube gaming. youtube gaming ini lagi terkenal di kalangan youtube, karena anda cuma memainkan game orang yang lagi populer lalu mengupload nya ke channel anda sendiri.

Semakin banyak yang nonton konten gaming tersebut, kesempatan anda mendapatkan uang jutaan rupiah dan bisa di undang oleh youtube langsung.

Demikianlah artikel tentang cara membuat channel youtube, membuat channel menjadi terkenal sampai bisa menghasilkan uang dari youtube. Apabila anda kekurangan mohon maaf, silahkan tambahkan di komentar.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Channel Youtube Terkenal Dan Menghasilkan Uang"