Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Browser Yang Paling Populer Saat Ini Untuk Pc 2020

Banyak browser populer pada tahun saat ini, semenjak perkembangan waktu dan teknologi, banyak juga browser keluaran terbaru yang ingin bersaing dengan browser yang papan atas. apalagi tahun ke tahun masyarakat sangat semarak dengan teknologi keluaran terbaru dan hampir semua terpengaruhui. ada dari bidang informasi, militer, ibadah, hiburan dan masih banyak lainnya.
daftar browser yang populer yang sudah di susun sesuai dengan rating masyarakat
Untuk mengakses informasi yang anda inginkan, anda harus mempunyai software pembantu yaitu web browser yang sudah banyak tersedia oleh pihak pembuat secara gratis. dengan menggunakan browser anda dapat mengakses web hiburan anda tanpa ada batas waktu alias 24 jam non stop. apabila anda pernah berkunjung ke warnet, pasti browser seperti chrome, firefox, opera sudah terinstall bukan ?

Bagi anda yang masih bimbang dengan memilih browser yang terbaik dan populer dan anda takut salah pilih. anda sudah berkunjung di blog yang tepat membahas tentang web browser terpopuler pada tahun pembuatannya sampai sekarang.

Lihat Juga : 4 Alasan Google Plus Tutup

Browser Yang Paling Populer Di Masyarakat


1. Chrome

Saya meletakkan browser chrome ini karena menurut saya sendiri paling nyaman menggunakannya. semua laptop/komputer bisa anda install browser ini. jangan takut yang dikatakan orang lain yaitu "Jangan menggunakan chrome, nanti ram anda terkuras".

Faktanya tidak benar, saya menggunakan laptop jadul tetapi memasang chrome lancar saja tanpa ada gangguan sedikit pun.

Lihat Juga : 7 Game Google Yang Seru, Cocok Untuk Anda Merasa Bosan

2. Mozilla Firefox

Browser urutan kedua yang terpopuler adalah firefox. browser ini bagus juga selain chrome. tampilan firefox cukup modren dan mengikuti zaman. fitur firefox adalah yang terbaik karena bisa membuat mode malam dan mode siang, itu hal yang saya suka agar mata saya tidak mudah lelah.

3. Uc Browser

Apakah anda pernah menginstall nya di android ? mungkin sudah banyak yang mengetahui kelebihan uc browser ini di liat dari aplikasinya di smartphone. versi desktop nya tidak kalah kencang juga. loading web menjadi lebih ringan menggunakan uc browser.

Saya pernah menginstallnya di laptop saya, sempat terkejut juga dengan loading nya yang begitu nyaman dan download file menjadi mudah.

Lihat Juga : 6 Situs Gambar Yang Bebas Hak Cipta

Penutup

Sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk anda dan bantu membagikan postingan ini kepada teman anda.

Ingat ya, tidak ada yang terbaik menurut saya, karena si pembuat sudah benar mengoptimalkan browser andalan mereka masing-masing. silahkan anda coba sendiri satu per satu, agar mengetahui kelebihan dan kekurangan.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "3 Browser Yang Paling Populer Saat Ini Untuk Pc 2020"