Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Halaman Tools Plagiarisme Checker Di Blog

Memasang halaman Plagiarisme Checker berguna untuk mendeteksi kalimat-kalimat di google, apakah kalimat yang anda buat ada yang sama dengan orang lain atau tidak. biasanya para blogger menggunakan layanan Plagiarisme Checker ini untuk memeriksa semua artikel yang mereka bikin maupun artikel yang di beli oleh pihak pembuat jasa artikel original.
Plagiarisme Checker sudah banyak website yang menyediakan layanan tersebut, mungkin sudah ratusan website yang membuat tools Plagiarisme Checker, tetapi sebagai blogger kita dapat juga memasang Plagiarisme di blog anda dan menggunakannya sendiri.

Lihat Juga : Cara Mengetahui Artikel Copas Atau Bukan

Cara Memasang Halaman Plagiarisme Checker Di Blog

1. Buat halaman baru di blog.
2. Salin script di bawah ini, lalu letakkan di bagian HTML, bukan compose.
<div id="ppsWidgetCode"></div><div style="text-align: center; font-size:12px; color:#333;"><p><a href="#" target="_blank" style="color:#000;" id="ppsLink">Plagiarism checker</a> || <a href="https://www.suryapero.com/" target="_blank"  style="color:#000;">Surya Pero</a></p></div><script type="text/javascript" src="//www.prepostseo.com/widget.js?"></script>
3. Publikasikan halaman anda.

Demikianlah, tutorial membuat plagiarisme checker di blog dengan mudah. semoga bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Halaman Tools Plagiarisme Checker Di Blog"