Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Solved] Cara Mengatasi Domain Freenom Yang Tidak Mau Di Buat/Daftar

cara mengatasi domain freenom tidak bisa daftar - apakah anda pernah mengalami hal serupa dengan saya saat membuat domain di website freenom ? yaitu ada suatu kejanggalan saat tahap terakhir saat waktu complate order.
apakah anda pernah mengalami hal serupa dengan saya saat membuat domain di website freenom ? yaitu ada suatu kejanggalan saat tahap terakhir saat waktu complate order.

saat anda menekan tombol complate order, akan terjadi error sendiri pada website freenom, dan alhasil domain failed di buat. saya sempat binggung sendiri dengan masalah yang terjadi, biasanya saya mendaftar domain freenom aman-aman saja tanpa ada hambatan, kurang lebih 5 menit siap.

saya pun mencari permasalahannya di google, dan memenukan sebuah artikel dengan bahasa inggris dan permasalahannya sama dengan saya sendiri. disana lah saya membaca dan melihat komentar pengunjung. masalah nya cuma sepele yaitu Ip Address negara indonesia sudah diblock oleh pikah freenom.

blokirnya ip address indonesia mungkin pihak freenom jengkel oleh pengguna indonesia, kenapa ? dari pengetahuan saya sendiri, banyak user-user indonesia menggunakan domain freenom untuk website uji coba, website merugikan, website phising, dan masih banyak lainnya.

Cara Mengatasinya


  • Anda silahkan install ekstension VPN, dugunakan untuk mengubah ip address komputer anda ke negara lain.
  • Saya sarankan saat mengisi daftar data diri menggunakan Fake Address ( Alamat Palsu ).
Untuk anda yang masih binggung cara daftar domain, bisa anda ikuti tutorial cara daftar domain freenom mudah.
Cukup mudah bukan, cara mengatasinya. tutorial ini sudah saya sendiri dan hasilnya berhasil. semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang mengalami domain freenom tidak bisa daftar.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

1 komentar untuk "[Solved] Cara Mengatasi Domain Freenom Yang Tidak Mau Di Buat/Daftar"

  1. Sangat membantu! Akhirnya bisa tidur dengan tenang!

    Sayangnya situs penipuan masih berjaya, sedangkan sekarang orang lain yg mau daftar domain di freenom dengan tujuan baik malah gk bisa.

    anggi.prayoga@outlook.com

    BalasHapus