Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Artikel Copas Atau Bukan Dengan Plagiarisme

Cara cek artikel original - Membuat artikel adalah pekerjaan seorang blogger, sebagai menulis artikel anda harus mengetahui cara penulisan terstruktur dalam sebuah kalimat dan anda harus belajar tentang blogging, seperti seo, cara agar artikel di halaman pertama google dan masih banyak lagi pelajarang yang dipahami oleh blogger.
mengetahui cek plagiarisme dalam suatu artikel
Bagaimana apabila anda sudah menulis artikel secara buatan sendiri atau original, tiba-tiba ada salah satu orang yang tidak bertanggung jawab mengcopas artikel anda secara mentah, lalu mengubah kalimat tulisan anda agar tidak ketahuan. agar cek artikel lolos copas pelaku tersebuh melakukan plagiarismes, mana yang harus diperbaiki, supaya tidak ketahuan copas.

Permasalahan tersebut sangat besar untuk anda, karena sudah berfikir dengan keras tanpa ada sangkut paut dengan kalimat orang, murni hasil otak anda. di google sangat banyak artikel plagiat yang tersebesar di blog-blog yang tidak di urus oleh orang, alias cuma bahan eksperimen saja.

Lihat Juga : 4 Tips Memilih Niche Blog Dengan Benar

Apa Itu Small Seo Tools ?

Sebuah alat gratis yang mencari milyaran dokumen di seluruh dunia, menemukan kecocokan di antaranya. dengan menggunakan tools ini, kalimat yang anda buat bisa mengecek terlebih dahulu sebelum publikasi, agar mengetahui apakah kalimat anda sendiri sama dengan orang lain.


Cara Cek Artikel Plagiat

1. Kunjungi Plagiarism Checker.
2. Salin artikel anda yang ingin di cek, lalu pastekan ke kolom yang sudah tersedia.
3. Hasil seperti di bawah ini, artinya artikel saya sendiri tidak hasil copas punya orang.

Fitur Small Seo Tools

A. Upload a document

selain copy paste artikel, layanan ini juga bisa mengupload file yang berbentuk microsoft office, notepad, doc, dan txt.

B. Googledrive & Dropbox

Bagi anda pengguna layanan googledrove dan dropbox mungkin sudah tau, dan anda sering meletakkan document anda secara online di antara kedua layanan itu. Small Seo Tools pun mempermudah anda meredirect document anda yang berada di drive atau drop box.

Lihat Juga : 8 Kesalahan Blogger Pemula Yang Sering Terjadi

Kesimpulan

Website Small Seo Tools sangat mempermudah anda mengetahui artikel yang anda buat plagiat atau tidak, bagi anda yang suka copy paste artikel orang lain, segera lah berhenti, karena tidak ada gunanya. google sekarang sudah pandai mendeteksi artikel original atau palsu.

Demikianlah, artikel cara cek plagiarisme dalam suatu artikel. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Artikel Copas Atau Bukan Dengan Plagiarisme"