Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Keuntungan Menggunakan Mode Incognito/Penyamaran Chrome

Pada zaman era teknologi ini, banyak perkembangan produk internet salah satunya software chrome. penggunaan google chrome sudah banyak di pergunakan oleh masyarakat di seluruh dunia, siapa sih yang tidak kenal dengan chrome, pembuat nya adalah perusahaan yang sudah terkemuka yaitu Google yang sudah merajai teknolgi dunia.
4 manfaat yang bisa anda dapatkan oleh mode penyamaran chrome
Google Chrome berfungsi sebagai media terkemuka untuk pembantuan pencarian informasi melalui internet dengan search engine google. fitur chrome banyak berguna untuk penggunanya yang interaktif salah satunya fitur yang bagi saya sendiri sangat bermanfaat sekali yaitu You’ve gone incognito atau bahasa indonesia tersembunyi/samaran.

Pada fitur You’ve gone incognito paling bagus untuk anda yang tidak ingin riwayat browsing di ketahui orang lain agar tidak menyusahkan menghapus cookie atau cache pada chrome. mungkin tidak semua pengguna yang mengetahui fitur keren ini, padahal apabila di pergunakan, bagus untuk media kesukaan anda sendiri.

Lihat Juga : 5 Hobi Yang Bisa Membuat Anda Kaya Raya

Ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan menggunakan You’ve gone incognito atau mode samaran. mari kita simak apa saja sih ?

Manfaat Anda Menggunakan Mode Incognito

1. Bisa Membuka Akun 2 Akun Dalam 1 Browser

Apakah bisa ? Bisa sekali, karena mode penyamaran ini sama dengan anda membuka browser baru, jadi anda bisa login dengan akun yang sama sekaligus, seperti akun Gmail dan akun sejenis lainnya.

2. Tampilan Drak Mode

Alias dengan background hitam, membuat mata anda semakin nyaman melihat browser chrome dengan mode penyamaran tersebut. apalagi anda memang bekerja di depan komputer setiap hari, kemungkinan mata anda capek dan lelah bukan ? coba anda menggunakan mode penyamaran agar lebih enak memandang layar.

3. Memberi Keamanan Lebih

Apakah browser chrome tidak aman dengan akun anda ? oops, jangan berfikir itu, yang sama sebutkan misalnya saat anda mengakses wifi gratis orang lain dan membuka situr-situs seperti youtube, blogger, gmail dan lain-lain. dengan anda membuka akun tersebut, orang lain bisa membaca isi riwayat anda melalui wifi milik orang lain.

Apakah bisa orang lain tau ? Bisa, karena wifi memiliki cookie, cache maupun riwayat di server yang sering anda buka, pasti itu yang sering muncul.

4. Terhindar Dari Iklan Mengganggu

Menggunakan fitur incognito tidak semua iklan yang muncul, kecuali iklan adsense pasti muncul, karena tidak menggangu seperti iklan pop up. dengan anda menggunakan incognito (Mode Penyamaran) iklan menjadi tidak sering tampil atau menetralisir iklan yang bisa boros kouta saat loading sebuah halaman website.

Lihat Juga : 2 Situs Tanya Jawab Untuk Menyelesaikan Tugas Sekolah

Setelah anda mengetahui keunggulan mode incognito, anda pasti sudah bisa memilah informasi sudah di bagikan dan bisa di gunakan seperlunya saja.

Demikianlah, keuntungan mode incognito dan beberapa alasan saya menggunakan mode penyamaran yang berada di google chrome. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "4 Keuntungan Menggunakan Mode Incognito/Penyamaran Chrome"