Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Intro Youtube Yang Keren Tanpa Aplikasi

Cara membuat opening youtube - Youtube merupakan website populer sampai saat ini, di youtube banyak video-video lucu, informasi dan berita yang lagi viral. konten kreatif sudah banyak di indonesia yang menjadi youtubers dengan berpenghasilan jutaan sampai ratusan juta. bagi anda yang tertarik ingin mengeluti karir youtube mungkin susah untuk membangun sejak awal, tetapi dengan senang hati pasti akan mengikuti penghasilannya.
Bukan hal yang gampang membuat video untuk di publikasikan di youtube. anda harus mempersiapkan sejak awal yaitu membuat opening atau intro youtube saat pertama kali video diputar. daya tarik video pembuka, akan memiliki dampak pada si penonton, apabila menarik pasti pengunjung datang lagi menonton video anda.

Maka dari itu anda harus membuat intro youtube yang keren. pada artikel ini saya akan membagikan tutorial membuat video pembukaan youtube tanpa aplikasi dengan bantuan website pihak ketiga.

Membuat Intro Menggunakan Panzoid

1. Buka Panziod.
2. Pilih Clipmaker.
3. Pilih themplate untuk dijadikan video.
4. Ganti name anda.
5. Coba putar video intronya, otomatis udah ada musicnya sendiri, tetapi anda bisa memasukan musik sendiri.
6. Pilih start video render, biasanya membutuhkan waktu untuk merender.
7. Download your video, untuk menyimpan ke komputer anda.

Demikianlah, artikel cara membuat intro youtube sendiri tanpa aplikasi bantuan. semoga bermanfaat untuk anda yang ingin membuka channel.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Intro Youtube Yang Keren Tanpa Aplikasi"