Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengecek Rekening Bank Penipu Agar Tidak Kena Tipu

Bagi anda seorang yang sering berbelanja di toko online, wajib hati-hati oleh produsen yang ingin menipu anda dengan banyak cara. paling banyak yang sering belanja online adalah kalangan wanita dan termasuk daftar paling banyak korban penipuan. melihat barang diskon siapa sih yang tidak tertarik ingin membeli dengan banyak, apalagi barang tersebut yang di inginkan untuk kebutuhan.

Lihat juga : Peluang usaha sampingan untuk mahasiswa

Menggunakan Cek Rekening

1. Buka Cek rekening.
2. Isi data yang di minta.
3. Jika sudah semua data terisi, klik periksa rekening.
4. Akan muncul informasi rekening yang sudah terdaftar tertipu muncul.

Menggunakan Kredibel

1. Buka Kredibel.
2. Masukan nomor rekening ke kolom.
3. Akan muncul profil penipu.

Jangan Malas Cek Rekening Penipu

Alangkah baiknya, sebelum anda belanja online. silahkan cek rekening yang ingin ditransfer uang. apakah rekening tersebut masuk daftar penipuan atau tidak. saya ingin anda tidak ingin di tipu lagi dan berusaha hati-hati rayuan oleh pejual yang manis.

Jangan tergoda dengan harga atau diskon, lihat barangnya dulu, apakah cocok dengan harga murah ? jika ragu-ragu silahkan cari informasi tentang barang yang ingin anda beli.

Segera Laporkan Penipu

Jika anda mengalami penipuan barang atau uang, langsung saja konfirmasi laporan anda ke pihak bank penerima transfer, agar rekening dia diblokir saat itu.

Lihat juga : Cara memperluas bisnis online kepada konsumen

Demikianlah, artikel tentang cara cek rekening penipu. semoga bermanfaat untuk anda semua. jangan ulangi hal yang sama lagi.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengecek Rekening Bank Penipu Agar Tidak Kena Tipu"