Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Mendapatkan Followers Banyak Di Instagram Terbukti Ampuh

Cara menambah followers instagram - Instagram merupakan media sosial yang populer pada tahun sekarang, yang berfungsi untuk mengupload foto-foto dan video anda. bisa di bilang instagram cuma hanya memposting gambar dan video yang beraneka ragam.
Pengguna instagram sampai saat ini sekitar 82.000.000 lebih di seluruh dunia yang menggunakan aplikasi ini. termasuk artis-artis yang sangat menyukai instagram. pertama anda membuat akun instagram pengikut anda tidak ada bukan ? dari sana lah anda ingin mendapatkan followers atau pengikut setia akun anda, agar bisa bersaing dengan teman-teman anda.

Sebenarnya menambah pengikut di instagram cukup mudah, trik mudahnya akan saya bagikan di artikel ini. apabila anda ingin mendapatkannya, silahkan baca lebih lanjut artikel ini.

Cara Mendapatkan Followers Instagram Aktif

1. Ikuti Akun Instagram Yang Mempunyai Pengikut Banyak

Cara pertama cukup muda, anda cuma mengikuti akun yang sudah banyak pengikutnya, contohnya artis favorit anda, fanspage instagram kesukaan dan masih banyak lainnya. dengan mengikuti akun orang, anda bisa mendapatkan pengikut juga secara otomatis, alias sama untung, karena anda mendapatkan yang anda mau.

Semakin banyak yang anda ikuti, semakin besar peluang orang lain menjadi pengikut setia anda.

2. Gunakan Hastag Saat Membuat Postingan

Trik ini sudah saya buktikan sendiri, hasilnya pengikut saya bertambah dari menit sampai berjam bisa mendapatkan pengikut yang luas biasa tanpa ada cara kotor. ingat juga, pastikan anda mengupload gambar dengan kualitas bagus, karena orang tidak mau like postingan dengan gambar tidak jelas dan komentar asal-asalan.

Gunakan hastag populer yang saya dapatkan berikut ini
#love, #instagood, #photooftheday, #tbt, #beautiful, #cute, #me, #happy, #followme, #fashion, #selfie, #picoftheday, #like4likes, #summer, #friends, #instadaily, #girl, #fun, #tagforlikes, #smil,  #repost, #igers, #instalike, #food, #art, #family, #likeforlike, #nature, #instamood, #style, #nofilter, #follow4follow.

#amazing, #life, #fitness, #bestoftheday, #vscocam, #sun, #beauty, #beach, #followforfollow, #swag, #music, #sky, #travel, #f4f, #pretty, #lfl, #dog, #vsco, #sunset, #photo, #hair, #tflers, #food, #party, #lol, #cool, #girls, #cat, #makeup, #ootd, #baby, #night, #instagram, #funny, #instapic, #iphoneonly, #hot, #instacool, #healthy, #yummy.

Selain itu, gunakan hastag populer khusus untuk indonesia
#ramadhan, #wisata, #minangtourism, #ayoliburankesumaterabarat, #indonesiatourism, #wonderfulindonesia, #visitindonesia, #putriindonesia, #putripariwisata, #infopku, #infosumbar, #udauninformasimbar, #indonesia_photography, #wonderfulsumbar, #photography, #bukittinggi, #padang #infobdg, #sumaterabarat, #pesonaindonesia, #putriindonesia, #like4like, #liburan, #indonesialebihkece, #explore, #mtma, #radio, #online, #news, #puncakgagoan, #paninggahan

#singer, #chef, #cheflife, #breakfast, #foodgram, #food, #java, #jogja, #gudeg, #rent #rental, #rentals, #sewa, #sewamotorjogja, #rentalmotormatic, #backpacker, #information, #liburan, #rentalmotorjogja, #piknik, #exploring, #explorejogja, #instablogger, #instablog, #webstagram, #instalike, #instamoment, #instamood, #travelblog, #jalan2man

#indonesia, #jakarta, #medan, #surabaya, #bandung, #jogja, #makassar, #bali, #aceh, #papua, #kalimantan, #sulawesi, #indovidgram, #instagood ,#love, #like4like, #photooftheday, #tbt, #followme, #happy, #follow, #amazing, #holiday, #travel, #liburan, #wisata, #jalanjalan, #danaulinow

Pastikan menambahkan hastag, sesuai jenis gambar atau video anda, jangan sembarang memasang hastag, karena tidak akan tertarget nantinya.

Bagaimana teman ? apakah anda sudah mengetahui menambah followers instagram tanpa menambah following dengan mudah. semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "2 Cara Mendapatkan Followers Banyak Di Instagram Terbukti Ampuh"