Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Ampuh Menghapus Password Dari Dokumen PDF Dengan Cepat

Bagaimana cara menghilangkan password pdf - Apakah anda pernah membuka file dokument yang berisi pembelajaran dengan format pdf ? mungkin anda pernah semua membuka dan mempunyai aplikasi pdf untuk kebutuhan tugas sekolah atau kerja. software pdf sangat bermanfaat bagi anda yang mempunyai dokument elektronik yang harus di buka di laptop/komputer, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.
Bagi anda seorang mahasiswa yang di berikan tugas oleh dosen, pasti anda mencari informasinya di google dan menemukan dokument pdf dengan isi lengkap yang anda cari. biasanya si penulis memberikan password kepada dokument pdf agar tidak bisa di akses oleh orang lain, karena menjaga hasil karya mereka yang tidak ingin di sebar luaskan.

Apalagi file pdf tersebut, sangat penting menurut anda untuk pembelajaran, nah di artikel ini anda akan menemukan solusinya yaitu cara menghilangkan password pdf tanpa software dengan mudah dan cepat.

Lihat Juga : Cara Mengembalikan File Yang Terkena Virus Ransomware

Menghapus Password Pdf Adobe Acrobat XI/Pro

Aplikasi buatan adobe ini sangat sudah banyak orang gunakan untuk keperluan aktifitas pekerjaan, termasuk juga menghapus password dengan mudah. aplikasi ini anda bisa gunakan dengan membayar lisensi dari si pembuat, tetapi anda bisa menggunakannya secara gratis selama 30 hari lamanya untuk menghilangkan password pdf.

  1. Buka file pdf yang ada passwordnya.
  2. Ketikkan kata sandi.
  3. Lihat icon kunci di sisi kiri, klik di atasnya.
  4. Klik pada opsi motode perizinan detail. atau bisa juga File > Properties > Security.
  5. Pilih opsi keamanan. kemudian pilih tanpa keamanan dan ok.
  6. Selanjutnya, klik File dan pilih simpan untuk menyimpan perubahan.
  7. Dengan cara itu, file pdf anda sudah bebas dari password.

Cara Menghapus Password Pdf Secara Online

Kita akan di permudahkan lagi untuk menghapus password pdf, dengan website orang yang memiliki fitur menghapus password pdf dengan cepat.

2. Upload file pdf yang ingin di hilangkan password.
3. Centang I pinky swear that I have the right...
4. Lalu Unclock PDF.


Dengan 2 cara di atas anda sudah berhasil menghapus/detele password yang ada di pdf. semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "2 Cara Ampuh Menghapus Password Dari Dokumen PDF Dengan Cepat"