Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Dengan Mudah

Mengembalikan foto yang terhapus permanen di android - Pengguna android di indonesia cukup populer pemasarannnya. dengan banyaknya pengguna android, produsen sangat di untungkan oleh pasaran indonesia. bagi anda yang menggunakan android untuk berkomunikasi dan pekerjaan, pasti pernah mengalami permasalahan berbagai banyak termasuk foto-foto yang berada di memori android.
Pada zaman sekarang, anak muda memiliki hobi suka foto-foto diri sendiri atau bersama. foto berbagai macam yang tersimpan di hp android anda, tidak lah bisa tersimpan permanen. bisa saja anda sendiri tidak sengaja menghapus foto penting atau foto kenangan anda secara tidak sengaja.

Sekarang anda tidak perlu khawatir, karena ada aplikasi bantuan untuk mengembalikan foto yang hilang.terhapus di android dengan mudah dan bisa anda gunakan untuk foto whatsapp.

Lihat Juga : Cara Mengatasi Aplikasi Not Responding

Menggunakan Aplikasi DiskDigger

Sayangnya aplikasi ini membutuhkan akses android, pastikan android anda sudah di root untuk bisa menjalankan aplikasi diskdigger ini.

1. Download aplikasinya di playstore.
2. Izinkan semua akses root.
3. Ada muncul untuk update versi pro (berbayar), abaikan saja.
4. Cari folder yang ingin anda pilih, untuk mengembalikan foto anda.
5. Pilih format dan ok.
6. Diskdigger akan scan otomatis semua memori anda.
7. Pilih file.
8. Simpan dan keluar.

Lihat Juga : 2 Aplikasi Transfer File Android Tercepat

Dengan cara mudah diatas, anda sudah berhasil mengembalikan file foto yang terhapus permanen tadi menjadi ada lagi di android. semoga bermanfaat untuk anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Dengan Mudah"