Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mitos Seorang Bersifat Introvert Yang Tidak Di Percaya

Introvert adalah sifat yang di miliki seseorang yang suka menyendiri dari lingkungannya dan tidak menyukai keramaian, karena sifat tersebut memiliki hal khusus untuk berdiam diri lebih bagus tanpa banyak kalimat yang dikeluarkan. introvert juga bisa disebut orang yang hemat energi. sifat introvert tidak di miliki mayoritas masyarakat, tetapi sifat ini sangat langkah dan jarang di temukan orang.
Tidak lah salah anda mempunyai sifat tersebut, karena itu hak anda sendiri sebagai orang yang suka menyendiri dan memikirkan hal yang bermanfaat. apakah anda tau sifat introvert sudah tidak di percayai oleh masyarakat ? menurut saya tidak ada, banyak yang mengatakan tidak memiliki teman dekat, jarang komunikasi dan masih banyak lainnya.

Lihat Juga : 5 Manfaat Memiliki Sifat Introvert

Kebenaran Introver Yang Salah Di Bicarakan

1. Tidak Memiliki Teman

Setiap manusia pasti sudah di atur rezeki termasuk teman yang saling bermanfaat satu dengan lainnnya. orang introvert bukannya tidak memiliki teman, tetapi mereka memilih teman yang memiliki peluang besar untuk kemajuannya, bukannya tidak ingin berteman kepada semua orang. pecuma teman banyak tetapi tidak ada manfaat yang bisa anda ambil dari sifat teman anda sendiri.

Introvert memiliki teman dekat, apabila mereka berkumpul terjadi keributan yang luar biasa dan orang anggap mereka cuma bersifat ekstrovert.

2. Introvert Sombong

Banyak di lingkungan yang berbicara orang yang introvert itu adalah sombong. menurut saya bukan sombong, tetapi mereka segan untuk berbicara dengan lingkungan setempatnya. sifat ini bisa anda ubah dengan berteman dengan orang yang banyak berbicara dan berkumpul di suatu tempat yang bisa di namakan komunitas. apabila anda berkumpul dengan orang banyak, saya pastikan, hari ke hari sifat anda berubah drastis dari biasanya.

3. Kaku Berbicara

Memang kebenarannya begitu, karena orang yang baru dikenal dan tidak mengetahui sifat asli mereka, maka dari itu introvert ini suka berdiam diri.

4. Suka Sendiri

Introvert juga memerlukan daya istirahat otak dengan cara menyendiri di lingkungan. maka dari itu apabila anda ketemu dengan orang yang sendiri dan memenung di sebuah cafe atau tempat duduk, bukannya mereka menutup diri dari lingkungan yang ada.

Demikianlah, mitor yang seorang introvert yang sering di bicarakan oleh masyarakat umum. ada pembicaraan positif dan ada juga negatif juga. semoga anda terbantu dengan mengetahui sifat introvert, anda bisa lebih pengertian kepada teman anda.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Mitos Seorang Bersifat Introvert Yang Tidak Di Percaya"