Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Tau? 10 Mesin Pencari Selain Google Pengguna Bebas Akses

Search engine atau bisa di sebut juga mesin pencarian merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mencari informasi di seluruh dunia ini tanpa ada batasan wilayah tertentu dengan menggunakan koneksi internet. informasi yang bisa anda dapatkan bisa bermanfaat untuk anda dan banyak orang, ada berita, tutorial, tips dan trik selain dari itu masih banyak lagi yang bisa anda jangkau. ada tapinya, karena di internet tidak hanya berisi konten positif saja, ada juga konten negatif yang merugikan pengguna internet. maka dari itu anda harus waspada membeli atau berkomunikasi dengan seseorang.

Google merupakan mesin pencarian nomor satu di dunia yang terpopuler, paling banyak pengguna setianya, karena banyak fitur gratis tersedia dan lengkap dari pada mesin pencarian lainnya. pertama kali perusahaan google di garasi mobil sampai sekarang mempunyai gedung perusahaan yang mewah.
mesin pencari tanpa filter
Apakah anda tau bukan hanya google saja mesin pencarian, ada juga beberapa mesin pencarian yang cukup populer di kalangan tertentu. biasanya google sering membatasi pengguna internetnya di suatu wilayah, termasuk di indonesia yang banyak website porno yang diblokir, tetapi di mesin pencarian selain google bisa di buka tanpa vpn yang tidak diblokir. ada kekurangan dan kelebihan masing-masing mesin pencarian yang saya akan uraikan di bawah, tergantung anda sendiri sebagai pengguna untuk apa.

Mesin Pencari Selain Google

  1. Ecosia
  2. Yippy
  3. Bing
  4. DuckDuckGo
  5. Qwant
  6. Goodsearch
  7. Startpage
  8. Search Encrypt
  9. Gibiru
  10. Yahoo

Itulah mesin pencari selain google tanpa blokir yang bisa anda gunakan sehari-hari. anda terserah menggunakan yang mana saja, tetapi alangkah baiknya mencoba satu per satu, agar anda mendapatkan pengalaman baru dengan mesin pencarian yang baru anda ketahui.

Semakin banyak ilmu, semakin luas pengatuan yang ingin kita capai bukan ? jadikan seseorang yang haus ilmu, karena ilmu pengetahuan itu mahal dan tidak mudah di cari.
Demikianlah, macam macam mesin pencari. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua. jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Sudah Tau? 10 Mesin Pencari Selain Google Pengguna Bebas Akses"