Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Fitur Whatsapp Terbaru Yang Jarang Diketahui 2020

Tahun 2019 merupakan pekermbangan bagi aplikasi whatsapp yang makin bagus dan keren, yaitu memiliki fitur yang menarik digunakan untuk pengguna whatsapp tentunya. tidak kalah dengan fitur terdahulunya, yang terbaru ini sangat waspada oleh orang iseng disekitar anda untuk menjahili.
fiur terbaru whatsapp pada tahun ini
Pasti anda tertarik menggunakan 3 fitur terbaru ini untuk menunjang aktifitas anda sehari-hari. mempermudahnya berkomunikasi satu sama lainnnya. apakah anda tertarik menggunakannya ? mari kita bahas tiga fitur menarik berikut.

Fitur Whatsapp Terbaru 2019

1. Memindai Wajah Dan Sidik Jari

Fitur terbaru pertama baru bisa di rasakan oleh perangkat IOS. mulai bisa digunakan diaplikasi versi 2.19.20. fitur ini bagus di gunakan untuk keamanan chatting anda di whatsapp tanpa ada orang ketahui.

Cara Mengaktifkannya mudah.
  • Buka pengaturan > Privasi > Kunci layar.
  • Selanjutnya, anda memilih antara mengunci aplikasi dengan memindai wajah atau sidik jari.
  • Anda bisa mengatur lamanya saat memindai wajah dan sidik jari.

2. Bisa Video Call Group

Fitur ini salah satu kesukaan saya, karena bisa menghubungi teman-teman dari jarak jauh tanpa ada batas waktu. tidak hanya satu percakapan saja ,tetapi bisa bisa ber empat langsung mengobrol dalam satu hp. yang ingin tau caranya mari cara video call sambung 4 di whatsapp.

3. Bisa Menerima dan Menolak Permintaan Gabung Grup

Bagi anda yang pengguna lama whatsapp pasti sudah mengetahui grup yang sudah banyak di buat oleh admin grup. grup merupakan hal yang menarik untuk bergabung apalagi topiknya sepahaman dengan ada. mungkin anda pernah mengalami masuk grup secara tiba-tiba tanpa anda join sendiri, pasti merasa kesal bukan ? nah, untung saja whatsapp sudah menyediakan fitur menolak permintaan gabung grup.

Demikianlah, info whatsapp terbaru. semoga artikel ini bisa membantu kebutuhan anda sehari-hari. jika ada pertanyaan di sampaikan, silahkan tulis di kolom komentar.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "3 Fitur Whatsapp Terbaru Yang Jarang Diketahui 2020"