Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek NISN Siswa Sekolah SD,SMP,SMA/SMK Cepat dan Mudah

Pencarian nisn berdasarkan nama siswa - Buat anda seorang siswa SD, SMP, SMA/SMK pasti mempunyai indentitas identik yang unik setiap masing-masing siswa tersebut. keunikan ini bisa di liat secara fisik maupun dengan online, apalagi anda yang ingin mencari identitas teman anda dengan mudah tanpa melihat izajah atau SKHU bisa di sebut dengan NISN.

Tau NISN itu apa ? merupakan nomor induk siswa nasional dengan nomor acak yang diberikan oleh pemerintah. tidak ada nomor yang sama satu dengan lainnya. jadi antara siswa tidak mungkin ada nomor yang duplicate.
cek nisn berdasarkan sekolah
Kita akan menggunakan fungsi sebuah website pemerintah supaya mencari nisn di seluruh indonesia. situs yang bernama nisn.data.kemdikbud berbagai fitur antara lainnya, mencari nisn siswa berdasarkan asal sekolah, nisn berdasarkan nama siswa, nisn berdasarkan nama sekolah dasar, nomor induk siswa sekolah, dan mencari nisn berdasarkan nama dan tempat tanggal lahir.

Ada 2 cara yang bisa anda gunakan yaitu pencarian berdasarkan NISN dan pencarian berdasarkan Nama. anda bebas memilih yang mana saja, pastikan data diri anda asli di masukan. kunjungi http://nisn.data.kemdikbud.go.id/page/data.

Cara Mencari Berdasarkan NISN

1. Masukan nomor induk siswa nasional anda, biasanya nomornya ada di lapor SD,SMP,SMA/SMK.
2. Masukan nama ibu kandung anda.

Cara Mencari Berdasarkan Data Diri

1. Isi saja form yang sudah tersedia dengan benar.

Mudah sekali bukan, dengan cara online kita dapat mengetahui nomor induk siswa sendiri tanpa membuka izajah atau data penting lainnya.

Baca Juga : Cara mencari hastag instagram populer agar like banyak

Demikianlah, artikel tentang mencari nisn nomor induk siswa sekolah. semoga bermanfaat untuk anda semua dan bantu saya membagikan artikel ini di media sosial.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

1 komentar untuk "Cara Cek NISN Siswa Sekolah SD,SMP,SMA/SMK Cepat dan Mudah"

  1. Terimakasih infonya, sukses terus..
    Kunjungi juga http://bit.ly/2wtC5j4

    BalasHapus