Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Aktifkan Lokasi GPS Palsu Android Tanpa Terdeteksi

Cara lokasi palsu tidak terdeteksi - Apakah anda pernah menggunakan lokasi gps di android atau iphone anda ? siapa sih yang tidak tau dengan fitur smartphone canggih ini yang bisa membuat menentukan lokasi orang lain dan kita sendiri berada dimana. saya salah satu pengguna fitus gps di hp saya yang bisa saya manfaatkan kebutuhan sehari-hari.

Mengaktifkan location gps, smartphone akan otomatis akan menentukan tempat dimana anda berada dan memungkinkan orang lain memukan anda dengan waktu singkat. biasanya terjadi di kasus-kasus jalan pulang tidak tau alias orang baru di suatu daerah, jadi teman anda bisa menunjukkan jalan yang benar dengan gps yang sudah aktif kedua hp.
cara lokasi palsu tidak terdeteksi
Beda lagi dengan mengaktifkan fake (palsu) gps tanpa mengaktifkan lokasi palsu. banyak orang menggunakan gps yang tidak baik dengan cara memalsukan lokasi mereka dengan sebuah aplikasi yang bisa anda install di semua smartphone.

Paling banyak orang yang menggunakan fake gps untuk bermain game yang membutuhkan akses gps agar negara bisa di ubah-ubah dengan mudah, contoh gamenya mobile legend, pokemon go dan masih banyak lagi.

Cara Menggunakan Dan Aktif Fake GPS

1. Download dan install aplikasi yang bernama Fake GPS Location.
2. Pilih open settings, lalu scroll kebawah pilih aplikasi lokasi palsu. selanjutnya pilih Fake Gps.

3. Kemudian pilih lokasi negara yang ingin anda jadikan sasaran utama lokasi anda, setelah itu klik tombol play.

Baca Juga : Cara mengatasi download tertunda di playstore

Mudah sekali bukan teman ? hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. semoga artikel lokasi palsu tidak terdeteksi bisa membantu anda semua dan bantu saya membagikan artikel blog ini di media sosial agar bisa mendapatkan informasi penting.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Aktifkan Lokasi GPS Palsu Android Tanpa Terdeteksi"