Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbukti ! Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi Semua Tipe

Cara menghilangkan iklan di hp xiaomi mi - Pada zaman teknologi sekarang, sudah banyak berkembang smartphone yang canggih untuk mempermudah aktivitas anda sehari-hari. sebagai contoh saya akan menggunakan hp xiomi redmi. siapa sih yang tidak tau dengan smartphone yang terkenal murah dan elegan ini ? selain murah, spesifikasinya sangat mumpuni untuk bermain game hd, seperti mobile legend, free fire, pubg dan masih banyak lainnya.
hilangkan iklan di xiaomi
Dengan kelebihan yang banyak, hp xiomi ini juga mempunyai kekurangan yang cukup menganggu pengguna smartphonenya yaitu iklan yang sering muncul di layar hp tersebut. banyak pengguna binggung dengan adanya iklan yang sering mengganggu saat melakukan aktivitas di hp mereka.

Iklan yang muncul bukan hanya tipe tertentu saja, tetapi semua versi xiomi muncul iklan seperti versi, mi a1, miui 10, mi a2 lite, redmi 5a, redmi 5 plus, redmi 4a, redmi note 7, redmi 3, 4x, note 5 pro, dan masih banyak lainnya.

Sekarang anda bisa menghilangkan iklan selamanya yang tiba-tiba muncul di xiomi, bagaimana caranya ? mudah sekali. ayo ikuti beberapa cara di bawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Semua Versi

Cara Pertama

1. Pilih menu keamanan.

2. Klik pengguna data.

3. Batasi pengguna data.

4. Masuk ke system > lalu matikan Analytics dan msa

5. Cara pertama, sudah selesai.

Cara Kedua

1. Masuk menu pengaturan.

2. Masuk setelan tambahan > Privasi.

3. Pilih layanan iklan > matikan pengidentifikasi iklan.

4. Selesai cara keduanya.

Baca Juga : 5 Bahaya Pengguna VPN Gratis

Bagimana teman, mudah sekali mudah cara hilangkan iklan di xiaomi selamanya bukan ? cara ini bisa anda gunakan untuk semua versi smartphone xiomi redmi. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua dan bantu saya membagikan artikel ini di media sosial.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Terbukti ! Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi Semua Tipe"