Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Mode Baca Efektif Situs Di Google Chrome (Penyaringan)

Mode pembaca di peramban browser - Di dunia internet sekarang sudah banyak tersebar informasi-informasi yang berguna dan bermanfaat untuk pembaca, dari anda seorang yang tidak tau menjadi tau dengan segala teknologi menjadi dipermudahkan. maka dari itu masyarakat sekarang harus wajib memanfaatkan teknologi sebisa mungkin.
aktifkan mode penyaringan halaman chrome
Namun, bukan semua masyarakat yang bisa mendapatkan manfaat internet, ada beberapa kelompok masyarakat yang tidak tau fungsi internet khususnya, mereka hanya menyia nyiakan waktu untuk bermain game dismartphone. udah jelas game sekarang sangat banyak negatifnya untuk anak-anak, salah satunya menjadi kecanduan dan melupakan waktu untuk belajar.

Bagi anda yang bisa menyaring informasi dengan benar, anda tepat datang diartikel ini, apalagi anda pengguna aplikasi google chrome. siapa sih yang tidak tau dengan aplikasi populer yang dikembangkan oleh perusahaan google dan salah satu mesin bantu pencarian google. disini banyak fitur yang bisa anda dapatkan yaitu menyaring kalimat, paragraf, yang tidak terlalu penting untuk dibaca. jadi setelah anda menggunakan fitur Distrill Page ini, artikel yang dibaca menjadi singkat dan padat alias kalimat intinya saja.

Baca Juga : Cara Instal Dan Menggunakan Extensions Chrome di Opera

Mungkin anda tertarik untuk mengaktifkan di browser anda. apalagi anda yang kurang menyukai membaca paragraf yang panjang.

Cara Aktifkan Mode Penyaringan Paragraf Artikel Di Semua Blog

1. Buka google chrome, buka pengaturan chrome. salin dan pastekan chrome://flags/ di kolom url pencarian.
2. Ketikan Reader, lalu pada Enable Reader Mode, ganti menjadi Enable, lalu Relaunch Now.

3. Nanti chrome anda akana restart sendiri dan otomatis membuka aplikasi.
4. Selesai.

Bagimana Cara Menggunakannya ?

1. Kunjungi situs www.suryapero.com. pilih artikel menarik.
2. Lihat titik 3 di pojok kanan anda, pilih Distrill Page (Penyaringan Halaman).

3. Berikut tampilannya.

4. Selesai.

Bagaimana teman ? mudah sekali bukan. sekarang anda bisa memanfaatkan semua fitur yang sudah disediakan aplikasi google chrome, supaya pengguna menjadi lebih mudah.

Baca Juga : Cara Mengatasi Halaman AWSnap di Chrome

Demikianlah, cara aktifkan mode penyaringan halaman dan bisa mempersingkat paragraf terpenting disuatu situs. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.