Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengganti Theme Google Chrome Dengan Foto Sendiri

Cara ubah tema google chrome - Siapa yang tidak kenal dengan browser google chrome ? pengguna internet pasti sudah memiliki aplikasi browser ini yang secara default sudah terinstall di laptop atau pun komputer. di sebuah postingan lifewife menetapkan aplikasi browser paling populer tahun 2019 adalah google chrome, rata-rata orang menelusuri paling banyak menggunakannya.
cara ubah tema google chrome
Google chrome bukanlah browser yang paling baik, tetapi sesuai rating saja. semua browser pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tidak ada yang sempurna. tetapi berkembang terus menerus untuk mengikuti zaman.

Setelah anda mengulas sedikit tentang google chrome pada tahun ini, saya akan menunjukkan cara mengubah / menganti tema google chrome dengan foto yang anda sukai, bisa juga anda menggunakan foto sendiri atau pun foto keluarga. menggubah suasana, apalagi tampilan browser harus diganti terus, terkadang melihat sendiri bosan dan ingin menganti lebih menarik lagi.

Bagimana caranya ? mudah sekali, anda bisa mengikuti dua cara yang bisa ubah tema google chrome dengan extensions dan mengupload foto sendiri dari komputer anda.

Baca Juga : Cara Mematikan Auto Refresh Di Chrome

Cara Mengganti Tema Google Chrome Extensions

1. Kunjungi Google Web Store Theme.
2. Ketikan kata kunci tema yang ingin anda pasang.
3. Setelah ketemu temanya, klik add to chrome.

4. Tunggu beberapa detik, otomatis terpasang.

5. Selesai.

Cara Mengganti Tema Google Chrome Dengan Gambar/Foto Sendiri

1. Buka tab baru chrome.
2. Lihat pojok kiri bawah, ada customize, pilih upload and image.

3. Berikut tampilan foto yang saya pilih di dalam laptop saya.

4. Selesai.

Bonus Extensions Yang Bisa Anda Gunakan Juga

Extensions ini bernama Momentum, merupakan sebuah plugin browser yang bergfungsi mengubah tema browser chrome dan mozilla menjadi keren dengan tema alam paling banyak. bukan hanya itu, momentum menyediakan fitur selamat pagi, siang, sore, malam sesuai dengan waktu anda berada dan derajat suhu daerah anda.

1. Install extensions momentum di browser anda.
2. Buka tab baru browser anda, nanti akan disuruh mengisikan nama anda dan email aktif.
3. Selesai.

Baca Juga : 4 Manfaat Mode Penyamaran Chrome

Demikianlah, cara ubah tema google chrome dengan mudah. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.