Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyimpan Insta Stories Orang Lain Tanpa Bantuan Aplikasi

Simpan instastory orang tanpa aplikasi - Instagram adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk berkomunikasi satu dengan lain, khususnya IG ini memposting foto hd dan video hd, dengan itu instagram ini sangat banyak menguras kouta internet anda saat membuka aplikasi ini. perkembangan aplikasi instagram ini sangat pesat dari pertama rilis pada tahun 2016, hingga saat tahun ini yang sangat banyak membuat fitur lengkap dan bermanfaat untuk penggunanya.

Apakah anda tau fitu instagram stories ? kebanyakan pengguna membuat cerita sehari-hari nya lalu di upload melalui insta stories. instagram ini di anggap mewah lah dari pada media sosial lainnya, padahal fitur cerita di setiap masing-masing media sosial ada.

Jika kita berbicara instastories, pengguna banyak mengupload ceritanya dengan semenarik mungkin agar pengikut melihatnya juga. mungkin anda pernah berfikir, saat melihat instastories orang lain membagikan foto atau video yang menarik untuk di simpan ke perangkat smartphone maupun komputer anda.

Baca Juga : Cara Mengetahui Profil IG Kamu Di Lihat Orang

Cara Download Story Instagram Orang Tanpa Aplikasi

1. Buka situs Storiesig.
2. Masukan nama pengguna instagram yang ingin didownload/simpan storiesnya.
3. Klik icon pengguna. contohnya mempunyai 3 stories.

4. Scroll kebawah, pilih foto atau video, lalu download.

5. Selesai.

Jika stories orang lain tersebut membagikan postingan orang lain ke stories nya, anda dapat mendownload, tetapi hanya berupa foto.

Baca Juga : Cara Ketahui Orang Lain Unfollow Akun Kamu Di IG

Demikianlah, tutorial cara menyimpan instagram stories orang lain. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.