Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Buat Efek Foto Tiny Planet di Android, Dijamin Keren

Apakah anda seorang foto design ? mungkin tutorial cara membuat foto tiny planet sudah anda ketahui bukan ? apalagi anda yang sering bermain dengan aplikasi photoshop, pasti sangat mudah sekali membuat efek foto tiny planet.

Efek tiny planet ini seperti bumi yang di liat dari luar angkasa, tetapi menggunakan foto anda sendiri sebagai tampilan utama buminya. sudah banyak orang yang membuat foto tiny planet dan sangat buming saat tahun rilisan aplikasi ini.

Bagi anda seorang pemula yang tidak mempunyai skill design, jangan khawatir karena saya akan membagikan tutorial mudah membuat foto tiny planet di android dengan bantuan aplikasi yang bernama Tiny Planet. Jadi anda tinggal upload foto lalu mengeditnya dengan mudah.

Cara Membuat Efek Foto Tiny Planet di Android

1. Download dan install aplikasi Tiny Planet, di playstore.
2. Buka aplikasinya, ketuk icon Album, pilih gambar yang ingin di edit.

3. Atur pengaturan sesuai anda.

4. Simpan foto dan pilih ukuran foto, lalu export.

5. Selesai.

Tips Penting

Saat anda ingin mengedit foto menjadi tiny planet, pastikan foto atau object tersebut berada di tengah-tengah, seperti foto kota, foto orang di tengah dan lainnya. jika anda sembarang mengedit, akan mengakibatkan akan hancur sehingga tiny planet tidak jadi.

Baca Juga : Cara membuat foto menjadi bulat di photoshop

Demikianlah, cara membuat foto menjadi tiny planet. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.
Surya
Surya Seorang mahasiswa yang senang membagikan informasi yang sudah saya dapatkan. Informasi yang saya tulis blog ini, sesuai pengalaman saya dari pertama blog.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Buat Efek Foto Tiny Planet di Android, Dijamin Keren"